July 5, 2020

2 Pasien Corona di Depok di karantina selama 14 hari

Selama 14 hari, warga yang tinggal di rumah pasien Corona di Depok, Jawa Barat disarankan untuk tidak melakukan aktivitas. Karena pejabat Dinas Kesehatan Kota Depok akan mengawasi mereka. Gaya hidup sehat

“Diharapkan bahwa itu tidak akan aktif dan hanya di dalam rumah. Jika tidak benar-benar penting untuk meninggalkan rumah,” kata Kepala Diskominfo Kota Sidik Mulyono (3/3) Selasa.

Petugas akan meninjau semua penghuni di rumah. Mereka akan menggunakan alat pelindung diri (APD) untuk memantau semua penghuni dan mengontrol suhu tubuh mereka di pagi dan malam hari.

“Sejak Senin selama 14 hari ke depan,” kata Sidik.

Seruan ini tidak dibuat untuk menakut-nakuti warga, tetapi meminta warga untuk meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran mahkota. Penghuni kompleks tempat tinggal korban adalah beberapa warga yang pernah berinteraksi. Ketika warga datang untuk mengunjungi rumah korban, diketahui bahwa korban tidak menunjukkan virus mahkota.

“Saya menerima pernyataan dari ketua RT setempat. Bahwa pada hari Minggu (1/3), ada empat warga yang mengunjungi pemilik rumah mahkota positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *