October 3, 2022

2022 WPT Seminole Hard Rock Tampa Set Meja Final Acara Utama

Bidang Acara Utama World Poker Tour (WPT) Seminole Hard Rock Tampa dipangkas dari 16 menjadi hanya enam pada hari Selasa karena meja final sekarang siap untuk dimainkan. Pemain yang tersisa akan berkumpul pada Rabu sore untuk memperebutkan hadiah pertama $615.500 dan nama mereka di Piala Champions WPT Mike Sexton.

Ini harus menjadi pengejaran mahkota, karena tirai curam dan tumpukan chip ketat. Memimpin biaya adalah Steven McKoy dengan 13,350 juta chip. McKoy memiliki lebih dari $1,2 juta dalam pendapatan turnamen langsung, tetapi sedang mencari gelar Tur Poker Dunia pertamanya. Dia telah memiliki beberapa keberhasilan akhir-akhir ini, menyelesaikan 321 di World Series of Poker Main Event seharga $ 40.900.

Hot di tumit McKoy adalah Brock Wilson dengan 12,100 juta chip dan Fred Paradis, pemimpin chip masuk ke bermain Selasa, dengan 11,075 juta. David Tuthill juga tepat di bawah angka delapan, masuk ke meja final dengan 9,850 juta chip.

Tumpukan pendek adalah Corey Wade, yang telah berada di atau dekat puncak klasemen untuk sebagian besar turnamen, dengan 6,550 juta chip, dan Seth Berger dengan 5,025 juta.

Ada beberapa gerakan dramatis menjelang akhir Hari 4. David Tuthill dalam kondisi sangat baik, tetapi nyaris tidak berhasil mencapai meja final. Di akhir pertandingan, Kevin Ragusa mengangkat pre-flop dan Tuthill membuat stand, bergerak all-in untuk 4.200 juta dengan 9-9. Ragusa membuat panggilan cepat, dan tidak heran, dia memiliki K-K. Kegagalan itu lancar, tetapi giliran membawa 9 ketiga untuk Tuthill dan dia mampu menggandakan ketika Ragusa tidak dapat menemukan Raja di sungai.

Kemudian giliran Brock Wilson. Setelah menyumbangkan sepotong ke Tuthill, dia bangun dengan A-A ketika Ragusa mendorong 4,050.000.000 pra-gagal. Ragusa memiliki 9-9 dan baru saja melihat Tuthill menyedotnya dengan tangan yang sama, tapi itu tidak terjadi. Tak satu pun dari kartu komunitas membaik baik tangan dan Ragusa, memakai topi sekolah lama “Creamsicle” Tampa Bay Buccaneers, keluar di gelembung meja terakhir sementara Wilson melompat ke tempat kedua.

Meja final akan segera dimulai di ruang poker Seminole Hard Rock Tampa. Orang pertama yang tereliminasi memenangkan $130.000, tetapi mereka semua mengincar hadiah besar.