December 4, 2020

450 Karyawan KFC yang Dirumahkan, Inilah Penjelasan Manajemen KFC

Berita hari ini, Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (KPSPBI) mencatat bahwa ada 450 pekerja di PT Fast Food Indonesia Tbk, satu-satunya pemilik waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia, saat ini diberhentikan.

SPBI mengatakan bahwa pekerja KFC yang telah diberhentikan mengalami pemotongan upah 30 hingga 50%. Menurut SPBI, manajemen KFC tidak melakukan kegiatan kesadaran yang cukup untuk tidak menjamin kepastian waktu. Langkah-langkah untuk memecat pekerja tidak disertai dengan pernyataan perusahaan untuk setiap karyawan.

Berita Terkini, Menanggapi hal itu, direktur PT Fast Food Indonesia, Justinus Dalimin Juwono, menjelaskan bahwa karyawan dipecat karena banyak toko KFC tidak diizinkan untuk beroperasi selama penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Misalnya, toko KFC di mal.

“Karena peraturan lokal yang mereka tentukan, mengapa COVID-19 terjadi di negara kita,” kata Justinus ketika koil dikonfirmasi, Selasa (14/4).

Read More: Inilah mobil berbentuk Corona yang pertama di India, bikin warga takut dan tak keluar rumah

Dia juga berjanji bahwa karyawan akan dipulihkan setelah pandemi mahkota berakhir. Berita politik

“Mereka bekerja lagi jika atmosfer COVID-19 dinyatakan oleh pemerintah untuk pulih,” katanya.

Meskipun masalah klaim dari tahap manajemen KFC tidak menyediakan sosialisasi perumahan, Justinus mengatakan dia mengikuti prosedur yang berlaku. Vitamin dan Suplemen

“Tentu saja, dia mengirimkannya melalui serikat pekerja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *