August 12, 2022

Abash kekasih lucinta mengungkapkan perlakuan napi ke Lucinta Luna selama di dalam sel

Kasus-kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna masih dalam diskusi publik. Banyak yang ingin tahu tentang dia, baik hukuman yang dijatuhkan, penjara mana yang diduduki oleh Lucinta Luna dan identitasnya yang dipromosikan sebagai transgender. Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta Luna telah ditangkap oleh polisi sehubungan dengan kasus narkoba. Dia ditangkap di apartemen di kota Thamrin di Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Gaya hidup sehat

Karena tindakannya, Lucinta harus merana di pusat penahanan polisi daerah Metro Jaya. Lucinta Luna ditempatkan di kamar khusus di sel wanita. Dilaporkan oleh brilio.net dari merdeka.com, Minggu (16/2), kekasih Lucinta Luna, Abash berbicara tentang kondisi Lucinta Luna. Salah satunya adalah perlakuan terhadap tahanan lain di Lucinta Luna. Abash mengungkapkannya di program “Rumpi” di saluran YouTube resmi Trans TV.

Menurut narasi Abash, Lucinta Luna dalam kondisi baik. Di penjara, Lucinta Luna menerima perlakuan baik dari tahanan kriminal lainnya, bahkan tidak sedikit yang menghargainya.

“Ternyata banyak orang yang mencintainya juga seperti itu,” kata Abash.

Menurut Abash, ada juga yang memuji keindahan Lucinta Luna. Mereka terkejut bahwa Lucinta, yang dikatakan transgender, memiliki wajah yang sangat cantik.

“Dia benar-benar imut,” kata Abash dari kisah Lucinta Luna.

Menurut Abash, banyak tahanan lain bertanya kepada kekasih mereka mengapa mereka ingin berurusan dengan polisi. Lucinta Luna berkata Abash, diperlakukan dengan sangat baik oleh narapidana lan.

“(Tahanan lain) bertanya mengapa (Lucinta Luna) datang ke sini. Intinya adalah semua tahanan yang ditemukan baik. Dia (Lucinta Luna) memberi tahu saya, katanya dengan lengah.

Abash juga menularkan kesehatan Lucinta Luna sebelum kakinya bengkak. Menurut Abash, itu terjadi karena dia dan pacarnya baru saja kembali dari Bali. Tetapi masalah ini ditangani oleh dokter polisi.

“Kakinya bengkak mungkin karena kelelahan setelah kembali dari Bali waktu itu, ya. Tapi dia sudah merawatnya dengan dokter polisi, karena dia meminta bantuan,” katanya.

Tidak seperti sebelumnya, Lucinta Luna menjadi ceria. Sebelumnya, Lucinta Luna tampak sangat terkejut karena dia berurusan dengan polisi.

“Jika dinikmati sekarang, itu akan menjadi kejutan pertama, tetapi sekarang bisa mulai dilakukan, mengambil pelajaran,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.