June 2, 2020

Agensi bertindak, Lee Dong Wook Diisukan Terlibat Sekte yang membikin Virus Corona Mewabah

Lee Dong Wook baru-baru ini terkena masalah tidak menyenangkan terkait dengan virus Corona. Lee Dong Wook dikatakan telah terlibat dengan sekte Sincheonji, yang dikenal memainkan peran penting dalam penyebaran virus Corona di Korea Selatan. gaya hidup sehat

Seperti diketahui, salah satu anggota sekte ini, yang diidentifikasi sebagai pasien nomor 31, adalah penyebar super karena menyebabkan virus Corona menyebar luas, terutama di wilayah Daegu.

Wanita berusia 61 tahun ini masih aktif meski terinfeksi. Juga, ikut serta dalam acara tersebut dalam sekte sekte Sincheonji.

Belakangan, virus Corona mulai menyentuh dunia hiburan. Dari sini, bagian dari publik berspekulasi bahwa ada sosok di antara seniman yang terlibat dalam sekte ini. Salah satu korban dari masalah ini adalah Lee Dong Wook.

Agensi Lee Dong Wook, King Kong oleh Starship, bertindak segera untuk membantah masalah ini.

“Kami mengkonfirmasi bahwa, baru-baru ini, desas-desus palsu telah menyebar tentang keterlibatan artis kami dengan sebuah agama,” kata juru bicara agensi itu dalam sebuah pernyataan, kata Soompi, Rabu (3/3/2020).

King Kong mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas masalah ini.

“Dalam hal itu, kami berencana untuk mengambil langkah-langkah hukum yang ketat terhadap pengembangan desas-desus tidak berdasar ini, masalah berbahaya dan komentar yang membunuh karakter artis kami. Kami juga akan mengambil langkah-langkah hukum yang ketat terhadap diffuser dan orang-orang yang mereproduksi rumor yang merusak nama baik artis.” kami “.

King Kong mengatakan dia tidak akan tahu belas kasihan dan tidak akan berkompromi dengan penulis.

Data terbaru

Sementara itu, data terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea Selatan mengatakan sudah ada 5.328 orang yang terinfeksi virus Corona. Jumlah ini meningkat dengan 516 kasus baru ditemukan.

Data seminggu yang lalu

Ini adalah lompatan yang ditandai dari minggu sebelumnya, yang mendaftarkan 1.261 orang yang terinfeksi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *