July 6, 2020

Ahok Mengucapkan Terima Kasih untuk Perhatian dan Doanya atas Kelahiran Putra Kami

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, berbagi foto dengan putranya yang baru lahir, Yosafat Abimanyu Purnama, Selasa (7/1/2020). Gaya hidup sehat

Yosafat adalah anak pertamanya setelah menikahi Puput Nastiti Devi. Ia lahir di Rumah Sakit Anak Ibu (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020).

Dalam sebuah pernyataan tertulis di akun Instagram resminya, Ahok berterima kasih kepada semua orang yang memperhatikan dan berdoa untuk putranya yang baru lahir.

“Kepada Anda, hadirin sekalian, saya dan keluarga, terima kasih atas perhatian dan doanya untuk kelahiran putra kami, Yosafat Abimanyu Purnama, juga terima kasih kepada Dr. Dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semua yang telah membantu di rumah sakit Bunda yang membantu dalam proses kelahiran, “tulis Ahok

Ahok berbagi dua foto. Dalam foto pertama, mantan gubernur DKI Jakarta muncul dalam gaun rumah sakit hijau yang berpose bersama Dr. Taufik. Sementara Yosafat masih muncul di inkubator.

Sementara di foto kedua, Ahok, dalam kemeja batik cokelat lengan panjang, mengenakan Yosafat dalam kain biru dengan topi.

Sejak mengunggah sekitar pukul 14:00, foto tersebut telah menerima 104.449 suka dan 891 komentar salam dari pengguna internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *