January 25, 2022

Ali Imsirovic Memenangkan Pemain Terbaik Tur PokerGO Tahun 2021

PokerGO Tour Championship

Dominasi total
Itu bahkan tidak dekat. Ali Imsirovic dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tur PokerGO Tahun 2021 minggu ini, sesuatu yang tampak seperti keniscayaan selama berbulan-bulan. Untuk pencapaiannya, Imsirovic memenangkan $200,000 atas nama Guaranteed Rate, sponsor PokerGO Tour.

Sekarang, saya tidak akan membahas bagaimana poin Player of the Year dihitung, tetapi Anda dapat melihat dari totalnya bahwa tidak peduli ke arah mana Anda mengirisnya, itu bukanlah kontes. Imsirovic menutup tahun dengan 4.364 poin; pesaing terdekatnya adalah Michael Addamo – yang menendang pantat serius – dengan 3.083. Imsirovic mengalahkan Addamo lebih dari 40%. Jika Anda ingin melupakan poin karena tidak percaya pada formula atau apa pun, maka mari kita lihat kemenangan PokerGO Tour. Imsirovic memiliki 14 tahun ini. Yang terbaik berikutnya adalah enam oleh Addamo dan Sean Perry. Uang tunai? Imsirovic memiliki 34, Chris Brewer memiliki 27.

Total penghasilan? Well, ok, Imsirovic hanya berada di urutan ketiga dengan $6.028.321 yang sangat sedikit. Addamo menduduki puncak kategori itu dengan $9.418.837 dalam kemenangan di Tur PokerGO, diikuti oleh Juara Acara Utama Poker Seri Dunia 2021 Koray Aldemir dengan $8.060.465 (tampaknya Acara Utama ada di Tur, yang akan menjelaskan jumlah besar Aldemir).

“Sejujurnya, masih terasa sangat tidak nyata,” kata Imsirovic kepada PokerGo. “Saya tidak pernah berpikir saya akan mencapai sesuatu sebesar ini dalam poker. Selanjutnya, tujuannya adalah untuk terus berusaha menjadi lebih baik dan memperkuat dan terus membuktikan bahwa saya pantas berada di sini.”

Uang tunai tanpa henti
Acara ARIA High Roller jelas merupakan favorit Imsirovic, karena 16 dari uang tunai Tur PokerGO 2021-nya datang dalam acara tersebut. Bahkan, sepuluh cashes pertamanya di turnamen ARIA High Roller.

Sementara semua uang tunai Ali Imsirovic jelas besar, mengingat pembelian terendah adalah $10.000, tidak satupun dari mereka untuk jumlah dunia lain. Tentu saja, sebagian besar dari kita akan melakukan hal-hal yang tak terkatakan untuk gajian enam digit, tetapi di dunia turnamen roller tinggi, enam digit bukanlah uang yang mengubah hidup. Uang tunai terbesar Imsirovic di Tur PokerGO tahun ini adalah yang terakhir, ketika ia memenangkan $695.355 karena memenangkan $25.500 World Poker Tour Rock ‘N’ Roll Poker Open High Roller pada bulan November.

Dia juga memiliki satu uang tunai untuk hampir $600.000 dan satu lagi untuk lebih dari $500.000. Apa yang miskin.

Banyak pemain poker profesional tidak peduli dengan penghargaan, tetapi tidak dengan Ali Imsirovic. Berbicara tentang pencarian untuk memenangkan gelar Player of the Tear, dia berkata, “Itu adalah tujuan saya sejak awal. “Saya benar-benar ingin memenangkan Player of the Year, dan saya memastikan untuk mencoba dan memainkan sebanyak mungkin dari ini dan semoga berlari sebaik mungkin.”

Tur PokerGO sedang istirahat untuk liburan sekarang, tetapi musim baru segera dimulai. Set turnamen pertama adalah serangkaian Venetian High Rollers dari 5 Januari hingga 8 Januari.