September 29, 2020

Bantu penanganan atas virus corona, AirAsia Indonesia menawarkan layanan penerbangan sewa

Berita Hari Ini, AirAsia Indonesia menawarkan layanan penerbangan charter untuk membantu repatriasi warga negara Indonesia dan asing, serta pengiriman kebutuhan dasar dan layanan logistik lainnya ke daerah-daerah yang terkena dampak pembatasan perjalanan setelah pecahnya pandemi virus global. mahkota.

Penerbangan khusus ini meliputi charter penumpang, charter kargo dan charter pribadi yang tujuannya adalah untuk mendukung upaya kemanusiaan selama krisis dan untuk membantu pengusaha yang sangat tergantung pada proses pengiriman logistik dalam mengelola bisnis mereka.

Berita Terkini, Veranita Yosephine Sinaga, presiden presiden AirAsia Indonesia, mengatakan bahwa upaya ini dilakukan untuk mendukung pemerintah untuk mendorong ekonomi agar terus berputar dan mendistribusikan logistik selama krisis.

“Epidemi COVID-19 berdampak pada meningkatnya kebutuhan logistik pengiriman, salah satu yang paling penting tentu saja adalah pasokan medis. Untuk mendukung keamanan rantai pasokan, kami menggunakan konektivitas kami dan Itu mengapung untuk menyalurkannya ke daerah yang membutuhkannya, “kata Veranita dalam siaran resmi yang diterima oleh Kontan.co.id, Senin (6/4). Berita Politik

Veranita berharap layanan ini menjangkau semua sektor bisnis yang tertarik dan membantu berbagai pihak yang ingin berpartisipasi dalam misi kemanusiaan, sehingga siapa pun dapat kembali bersama keluarga. Vitamin Dan Suplemen

“Tim kami terus bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk memberikan solusi inovatif kepada pelanggan dan mendukung masyarakat dalam mengatasi situasi sulit saat ini, dengan standar manajemen keselamatan yang telah diakui oleh industri. di seluruh dunia, “tambah Vera.

Read More: Corona Diprediksi 27.300 Kasus Akhir April, Puncaknya Juni

Veranita menjelaskan bahwa, menggunakan armada Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 penumpang dan mampu menampung muatan kargo hingga 17 ton, penerbangan charter AirAsia menawarkan fleksibilitas dan jadwal kursus sesuai kebutuhan. Menurutnya, layanan kompetitif ini juga termasuk makan di atas kapal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *