October 3, 2022

Beberapa Pemenang Besar Dimahkotai Pada Hari Terakhir Seminole Hard Rock Poker Open 2022

Seminole Hard Rock Poker Open 2022 menampilkan 45 acara dari 27 Juli hingga 9 Agustus, dengan lebih dari 20.000 entri beralih ke Seminole Hard Rock Hotel & Casino Hollywood di Florida Selatan. Pada akhirnya, hadiah uang lebih dari $19,6 juta dibayarkan selama SHRPO tahun ini. Seri ini mencapai klimaks pada hari terakhir aksi, dengan beberapa turnamen semuanya berakhir pada hari Selasa, 9 Agustus. Acara terbesar yang dimaksud adalah acara kejuaraan hold’em buy-in no-limit senilai $5.300, yang menampilkan Sergio Aido atas bidang 1.110 entri untuk mendapatkan $900.100. Sementara inti dari seri ini menarik banyak pusat perhatian, ada beberapa acara besar lainnya yang menentukan pemenang pada jam-jam penutupan festival SHRPO, termasuk tiga turnamen ‘Big 4’ lainnya. Di bawah ini adalah hasil utama dari aksi hari terakhir.

Acara 40 – Rol Tinggi Hold’em Tanpa Batas $25.500

Raja Nolan

$2.000.000 dijamin $25.500 buy-in no-limit hold’em high roller menarik 105 total entri pada saat pendaftaran ditutup, dengan mudah melampaui jaminan untuk membuat kumpulan hadiah hampir $2,6 juta yang dibayarkan di antara 15 finishers teratas.

Pada akhirnya, bagian terbesar dari uang itu diberikan kepada penduduk Florida Nolan King, yang bermain di turnamen high roller pertamanya. Dia mendapatkan gaji tertinggi sepanjang kariernya sebesar $713.190 sebagai juara. Sebelum ini, uang tunai turnamen langsung terbesarnya adalah $ 117.545 yang ia peroleh sebagai runner-up dalam acara hadiah Omaha batas pot $ 1.500 di World Series of Poker tahun ini.

“Salah satu teman saya, James Carroll, mengirim sms kepada saya dan berkata, ‘Hei, ayo mainkan satelit ini dengan saya.’” King mengatakan kepada wartawan blog SHRPO setelah menang. “Saya berada di tempat tidur, bersiap-siap untuk tidur, tetapi saya berkata ‘Baiklah, saya akan datang bermain.’ Jadi saya datang dan bermain, dan saya memenangkannya. Saya tidak akan pernah memainkan ini sebaliknya. ”

Selain gelar dan uang, King juga mendapatkan 840 poin Player of the Year Card untuk kemenangan tersebut. Dengan perebutan gelar ini dan pertunjukan tempat kedua di WSOP, King sekarang berada dalam jangkauan 100 teratas dalam perlombaan POY 2022, yang disponsori oleh Global Poker. Dia juga mengamankan 428 poin PokerGO Tour dengan kemenangan ini.

King harus mengatasi meja final yang menumpuk dalam perjalanannya untuk mengamankan trofi, termasuk mengalahkan temannya yang disebutkan sebelumnya, pemenang acara utama World Poker Tour dua kali James Carroll (ke-4). Tokoh penting lainnya termasuk pemenang gelang dan juara WPT Dylan Linde (ke-8), pemenang gelang dan juara WPT Chad Evelsage (7), pemenang gelang empat kali dan juara high roller SHRPO $50,00 baru-baru ini David Peters (ke-6), dan turnamen berisiko tinggi Sean Musim Dingin biasa (2). Musim dingin naik ke tempat keenam di klasemen POY berkat $505.700 dan 700 poin POY yang diperolehnya sebagai runner-up. Ini adalah penyelesaian akhir tabel ke-14 tahun ini, dengan lebih dari $2,6 juta pendapatan POY diperoleh sejauh ini pada tahun 2022.