February 18, 2020

Bowo Alpenliebe Akun Tik Tok Miliknya Diblokir

Fenomena aplikasi video Tik Tok lagi-lagi menjadi tren yang mengingatkan orang pada Bowo Alpenliebe. Pada tahun 2018, Bowo, yang terkenal sebagai seniman Tik Tok, dikutuk dan dipanggil alay berkat kemampuannya untuk meniru semua gerakan tarian dalam aplikasi tersebut. Gaya hidup sehat

Melihat maraknya Tik Tok saat itu, Bowo Alpenliebe hanya bisa menertawakan warga yang dulunya cemberut. Selain itu, Anda harus mengumpulkan kunci akun karena banyak yang melaporkannya sebelumnya karena diyakini memiliki pengaruh negatif terhadap anak-anak.

Lihat detailnya
Alpenliebe bowo. [Suara.com/Yuliani]
“Agak menyedihkan, saya tidak marah,” kata Bowo Alpenliebe, ketika dia diterima di daerah Kapten Jalan P Tendean, di Jakarta selatan, Jumat (31/1/2020).

Pria 14 tahun itu juga mengatakan dia tidak tahu alasan penyumbatan itu. Dia menduga ini terjadi karena banyak yang melaporkan akun mereka.

“Mungkin karena apa itu penistaan ??agama, seseorang juga mengecamnya,” jelasnya.

Tidak ingin membuat akun baru, setelah memblokir, Bowo Alpenliebe mencoba memainkan aplikasi lagi. Namun, wajahnya sudah terhalang, jadi dia tidak bisa memainkannya.

Lihat detailnya
Bowo Tik Tok (Sumarni / Suara.com)
“Saya mencoba sekitar lima kali, sekitar lima akun. Saya mencoba. Saya masih tidak bisa. Bahkan jika akun orang lain (bermain Tik Tok) masih gagal. Maka itu seperti terjebak di wajah saya,” kata Bowo sedih.

Meskipun aplikasi sekarang meledak lagi, Bowo mengatakan dia belum memainkannya. Namun, itu tetap dimainkan secara diam-diam, meskipun tidak dapat dimuat.

“Saya tidak bermain karena terkunci. Jadi jika Anda membuat video, itu tidak seperti itu,” Bowo Alpenliebe menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *