July 30, 2021

Brazilian President Angry When Reported by Journalists For Not Wearing Masks: Shut Up!

Presiden Brasil Jair Bolsonaro marah ketika diingatkan untuk memakai masker. Sosok yang menegur Bolsonaro adalah seorang jurnalis.

Kemarahan Bolsonaro mencapai puncaknya saat menghadiri upacara militer di kota Guaratingueta, negara bagian Sao Paulo, pada Minggu (20/6/2021). Saat itu, Bolsonaro terlihat tanpa topeng. Berita politik

Wartawan dari saluran televisi Vanguarda kemudian bertanya mengapa kepala negara tidak mengenakan topeng.

Read More: North Korean Hackers Attempt to Hack South Korean Nuclear Research Institute

Mendengar pertanyaan itu, Bolsonaro menjadi marah. Dia bahkan mengutuk reporter itu.

“Diam kau, penipu!” Bolsonaro menanggapi seperti dikutip AFP. Berita hari ini

“Anda melakukan jurnalisme kasar, tidak membantu sama sekali. Anda menghancurkan agama dan keluarga di Brasil,” lanjutnya.

Reporter itu menanggapi kemarahan Bolsonaro. Dia mengingatkan Bolsonaro lagi bahwa dia telah berulang kali didenda karena tidak mengenakan topeng.

Bolsonaro menjadi marah lagi dan kemudian berkata: “Saya datang seperti yang saya inginkan. Ketika saya mau, saya akan menjaga diri saya sendiri.” Berita Terkini

Konon, baru saat itulah Bolsonaro mengenakan topeng. Namun kemarahan presiden Brasil belum mereda. Dia memarahi reporter itu lagi.

“Anda menulis di pers Anda bahwa saya tidak memakai topeng di Guaratinguetá. Apakah Anda bahagia?” Dia berkata.

Selama pandemi COVID-19, Bolsonaro adalah salah satu pemimpin dengan kebijakan virus corona terburuk. Dia menolak untuk menerapkan kebijakan seperti jarak sosial hingga isolasi. Vitamin dan Suplemen

Akibatnya, pandemi COVID-19 di Brasil semakin parah. Brasil menempati urutan kedua sebagai negara dengan jumlah kasus mahkota tertinggi di dunia. Belum lama ini, Brasil kembali membuat cerita buruk. Korban tewas akibat virus corona di Brasil telah melampaui 500.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *