June 2, 2020

Cara Gojek menghadapi Wabah Corona Mendapat Apresiasi

Aktivitas warga yang tenang di tengah pandemi Corona atau Covid-19 telah membawa kesengsaraan bagi para pengemudi mata online. Penghasilannya turun drastis. Gaya hidup sehat

Untuk meringankan beban pengemudi lensa mata di jalan, manajemen Gojek dan karyawan mengumpulkan dana dari gaji mereka. Tahap ini mendapat pengakuan dari mitra.

“Kekhawatiran dengan Gojek sangat luar biasa. Kami juga mendistribusikan masker, pembersih tangan, vitamin C. Perawatan luar biasa untuk anggota kami yang masih memiliki alkohol,” kata salah satu anggota Gojek, Riza Nurpadillah.

Riza mengakui bahwa, ketika pemerintah melanjutkan penghuni di rumah mereka, pendapatan mereka telah menurun secara signifikan. Tetapi saya bersyukur untuk terus mendapatkan penghasilan tambahan dari meningkatnya pesanan GoFood di beberapa daerah.

Ini terjadi setelah program Gojek, yang mendorong GoFood untuk menjadi pilihan ketika ada kebijakan Work From Home (FMH) atau Work From Home untuk sebagian besar karyawan perusahaan di Indonesia.

“Ya, pendapatan otomatis berkurang, yang membuat GoRide merasa lebih. GoFood telah membaik, tetapi tidak komprehensif, tergantung pada wilayahnya,” katanya.

Riza mengatakan bahwa hingga saat ini di wilayah Tangerang, sebagian besar Mitra Pengemudi masih beroperasi.

“Rata-rata masih dilarang, tanpa mengabaikan daya tarik pemerintah, meskipun kami takut, ketakutan kami kurang dari urgensi kebutuhan,” katanya.

Riza menyarankan pengemudi lain untuk tetap menjalankan diet mereka, meningkatkan istirahat, tidak memaksakan kondisi tubuh ketika mereka merasa lelah, selalu menjaga atribut bersih yang berkisar dari helm, sarung tangan dan sering mencuci tangan selama 20 detik menggunakan sabun atau disinfektan. untuk tangan ketika di lapangan.

“Kami adalah pejuang keluarga, kami harus tetap sehat. Jika kami sakit, keluarga kami bisa diabaikan.” Saya harap Covid-19 di Indonesia akan segera berakhir, “katanya.

Hal yang sama ditransmisikan oleh Jhon Rony Fetriandy, mitra di Jabodetabek. Meskipun pesanan Goride jatuh, dia mengakui bahwa dia bersyukur bahwa Gosend masih stabil. Bahkan untuk pesanan Gofood, ada peningkatan. Dia optimis bahwa dia dapat memenuhi kebutuhan keluarganya jika dia terus bekerja.

“Sementara Covid-19 masih banyak yang beroperasi, termasuk saya, menerapkan protokol pencegahan, yaitu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak menjawab. Kami berterima kasih kepada manajemen di Gojek, yang mendistribusikan desinfektan, masker, dan vitamin. tangan masing-masing mitranya dibantu oleh tim PKM dan “URC dan kami juga selalu menerima instruksi dalam konteks pencegahan Covid-19,” katanya.

Sejalan dengan Riza, Jhon meminta teman-temannya untuk menjaga kebersihan pribadi, kendaraan dan atribut dan terus meningkatkan kultus.

“Saya ingin bekerja dengan mandi dulu, mencuci pakaian, mencuci atau membersihkan motor setiap hari, selalu membersihkan helm, membersihkan jaket, membersihkan tangan dan mencuci tangan dengan rajin, menjaga jarak dan selalu berdoa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *