August 16, 2022

Daniel Negreanu Mengungkapkan Jadwal WSOP 2022-nya

Pemain poker di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia dengan penuh semangat menunggu World Series of Poker 2022, menyusul rilis jadwal WSOP minggu lalu.

Dia mungkin memiliki enam gelang WSOP, tetapi hitung Daniel Negreanu di antara mereka yang menghitung mundur hari-hari menjelang festival poker terbesar dan paling bergengsi di dunia.

Negreanu Menargetkan Rol Tinggi
Negreanu memuji tim WSOP dan secara khusus Wakil Presiden WSOP Jack Effel atas kemampuan mereka untuk memecahkan “teka-teki” yaitu jadwal WSOP.

“Ini tugas yang menakutkan, tapi saya pikir mereka berhasil,” kata Negreanu PokerNews. “Jadwal WSOP memiliki sesuatu untuk semua orang mulai dari low roller hingga high roller, pemain taruhan besar, dan pecinta game campuran!

“Banyak acara menyenangkan ditaburkan di sana dan bahkan sesuatu untuk penggiling online.”

Minggu lalu Negreanu memberi pengikut Twitter pandangan pertama pada jadwal WSOP yang dia rencanakan untuk dimainkan.

“Seperti biasa, saya akan memasukkan banyak volume, berfokus terutama pada pembelian tinggi dalam acara dan memulainya dengan turnamen baru, acara Hadiah $ 100.000! Yang paling saya nantikan setiap tahun adalah $ 50 Kejuaraan Pemain Poker K.

Musim Panas Jutaan Dolar Negreanu?
Meruntuhkan jadwal Negreanu, ia berencana untuk bermain di 49 dari 88 acara gelang, sebagian besar terdiri dari permainan campuran dan acara Roller Tinggi. Ini berarti sepertinya Kid Poker tidak akan muncul di acara pembukaan $5.000.000 GTD ‘The Homecoming’, dia juga tidak akan terjun ke Colossus, Millionaire Maker, atau Monster Stack.

Acara penting lainnya yang tidak ada dalam jadwal Negreanu adalah Hadiah Jutaan Dolar, yang hadir dengan hadiah tertinggi $1.000.000.

Jika Anda menjumlahkan semua pembelian dari 49 acara pada jadwal Negreanu, jumlahnya mencapai lebih dari $930.000 — dan itu sebelum acara masuk kembali diperhitungkan!