August 4, 2020

Ditinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kate Middleton panik

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk menarik diri dari Kerajaan, Kate Middleton tidak pernah berhenti bekerja. Jika di masa lalu tugas Kerajaan dapat dibagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, itu tidak bisa lagi dilakukan. Gaya hidup sehat

Sekarang Kate Middleton melakukan seluruh pekerjaan dengan Pangeran William, yang membuat Kate Middleton sering panik.

“Kate dalam keadaan panik dan cemas,” kata Royal Insiders kepada Us Weekly. “Dia jarang punya waktu untuk istirahat, dan ketika dia mencoba tidur, pikirannya terus mengalir,” lanjutnya.

“Dia sekarang kurus,” lanjut sumber itu, “dan sekarang dia benar-benar khawatir tentang bagaimana dia mengimbangi beban kerja tambahan dengan kehidupan keluarganya.”

Hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton dikatakan tidak harmonis. Keduanya tidak lagi menjalin komunikasi setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris pada awal Januari.

Markhan Markle mengabaikan hubungan yang memburuk dengan Kata Middleton. Ini diungkapkan oleh sumber ke portal berita Us Weekly beberapa waktu lalu.

“Meghan merasa bebas. Dia sangat senang. Dia senang dia meninggalkan London. Di sisi lain, dia sangat terkejut dengan kecepatan proses ini (benar-benar keluar),” kata sumber itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *