October 3, 2022

Gelar Tur Poker Dunia Robert Mizrachi Nabs Di Venetian

Acara utama Tur Poker Dunia di Venetian di Las Vegas ditutup Minggu malam dengan penggiling veteran Robert Mizrachi datang dengan gelar WPT pertamanya dan bayaran besar $ 894.100.

Mizrachi menduduki puncak bidang 1.178 di turnamen pembelian $ 5.000, membawa pulang bagian terbesar dari kumpulan hadiah $ 5.418.800. Pria berusia 43 tahun itu meningkatkan pendapatan turnamen seumur hidupnya menjadi $8,7 juta.

Robert bergabung dengan saudaranya Michael ‘The Grinder’ Mizrachi di lingkaran pemenang, yang memiliki dua gelar WPT sendiri. Pada satu titik selama turnamen, keduanya bahkan secara acak duduk berdampingan. Keduanya sekarang menjadi satu-satunya saudara kandung dalam sejarah tur yang masing-masing memenangkan acara WPT. Robert juga memiliki empat gelang World Series of Poker, sementara Michael memiliki lima.

Robert sebelumnya hampir memenangkan acara WPT, setelah membuat tiga tabel final sebelumnya. Yang terbaik adalah pertunjukan tempat ketiga di Hard Rock Poker Showdown pada tahun 2017.

Acara ini, yang merupakan bagian dari Seri Kejuaraan DeepStack Venetian yang sedang berlangsung, menampilkan tiga penerbangan awal, dan tidak memiliki masalah melebihi jaminan $ 4 juta yang diposting. 148 pemain terakhir masing-masing menghasilkan uang, membawa pulang minimal $8.500.

Pemain terkenal yang melakukan deep run antara lain Tony Tran (9), Mike Eskandari (10), Dapo Ajayi (14), Rainer Kempe (16), Valerie Novak (17), Boris Kolev (18), Hossein Ensan (20), Alex Keating (21), Kane Kalas (22), Jerry Wong (24), dan Joe Serock (27).

Javier Zarco sedang mencari kemenangan besar keduanya di Venetian, setelah sebelumnya memenangkan acara utama CPPT DeepStack pada tahun 2017 seharga $ 557.804. Sebaliknya ia menetap di tempat keenam dan $188.000. Dia bergabung di meja final oleh sesama roller tinggi Spanyol Juan Pardo, yang mengambil kedelapan untuk $ 113.000.

Mizrachi mengalahkan kepala Nebraska Mike Vanier dalam pertandingan yang hanya membutuhkan enam tangan. Mizrachi memimpin 4:1 chip dan dengan cepat mengubahnya menjadi kemenangan, menjatuhkan dua pasangan dengan A-7 melawan K-10 milik Vanier. Vanier membelokkan $595.000, skor terbesar dalam karirnya.

Michael Berkeringat Robert Dari The Rail

Keluarga Mizrachi adalah salah satu saudara kandung yang paling terkenal di poker, karena bahkan adik laki-laki Donnie dan Eric memainkan permainan. Bahkan, keempatnya berhasil menguangkan di acara utama WSOP 2010.

Ada juga Sam, Max, dan Lucas Greenwood dari Toronto, Kanada. Baik Sam dan Max masing-masing memiliki gelang, dan ketiganya bersaing di rol tinggi baik secara langsung maupun online. Blair dan Grant Hinkle dari Missouri masing-masing memiliki gelang WSOP juga, dan adik laki-laki mereka Mason mendekati musim panas ini untuk menambahkan salah satu miliknya.

Dan tentu saja, ada Howard Lederer dan Annie Duke yang diperangi. Duo yang didekorasi yang sebagian besar telah absen dari komunitas poker setelah bencana Full Tilt Poker dan Epic Poker League.