September 29, 2020

“Gimana Prasaannya Diserang Netizen?” Tanya Deddy Corbuzier ke Lutfi Agizal

Setelah namanya disorot karena pembahasannya tentang kata ‘anjay’, Lutfi Agizal pun diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Di sana, mereka membahas banyak hal, termasuk “penyerangan” Luthfi oleh netizen.

Ini ada dalam video di channel YouTube milik Deddy Corbuzier dengan judul ‘Lutfi Agizal, Saya berhak melaporkan Anda !! Anjay .. Deddy Corbuzier Podcast ‘yang akan tayang pada 1 Agustus 2020. Berita hari ini
Pertanyaan Deddy yang luar biasa

Deddy mengajukan pertanyaan yang mengesankan kepada Lutfi. Dengan kata lain, tentang perasaannya ‘diserang’ oleh banyak pengguna internet karena pembahasannya tentang kata ‘anjay’ yang sedang menjadi sorotan.

“Bagaimana rasanya diserang oleh pengguna Internet, pembuat konten, semua orang?” Tanya Deddy. Berita Terkini
Respon santai Lutfi

Lutfi menjawab pertanyaan itu dengan santai. Lutfi mengaku tidak pernah menyangka bisa menjadi pusat perhatian publik dan mendapat banyak sumpah serapah dari netizen.

Saya tidak menyangka. Saya dihibur oleh bocah Semarang dari tahun 2014, tapi sekarang mereka baru melihat saya di tahun 2020, 150 juta orang dikutuk, ā€¯jawab Luthfi.

Read More: Anies menyatakan bioskop lebih aman dibandingkan tempat makan

“Anda stres?” Tanya Deddy.

“Tidak, ini dunia virtual,” jawabnya.
Kata ‘Anjay’ membuat Lutfi mengutuk

Belakangan ini Lutfi gencar membahas kata ‘Anjay’ yang sering digunakan oleh Rizky Billiards. Lutfi mengkritik penggunaan kata tersebut karena dianggap kasar dan tidak pantas untuk dikatakan. Ia bahkan sempat berbincang dengan berbagai pihak. Berita politik

Gara-gara hal tersebut, Lutfi diserang banyak netizen. Saat menyaksikan rentetan unggahan pembahasan kata ‘anjay’, sebagian besar pengguna internet berkomentar sinis di Instagram mereka.

Namun akhirnya Lutfi memutuskan untuk menghentikan perbincangan tentang kata ‘Anjay’ karena ia menyadari bahwa perbuatannya itu menyebabkan dirinya mendapat banyak sumpah serapah dari netizen. Vitamin dan Suplemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *