July 5, 2020

Gisel datangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan

Polda Metro Jaya meminta Gisella Anastasia atau biasanya dipanggil dengan Gisel untuk berkunjung agar dapat dimintai klarifikasi atas laporan yang dibuat oleh yang berhubungan denga penyebaran panas di media sosial terkait Rabu tanggal 30 Oktober 2019.

Gisel tampak berada di Polda Metro dengan mengenakan kotak-kotak hitam dan putih di sekitar pukul sebelas waktu indonesia barat . Sandy Arifin yang merupakan pengacaranya Gisel juga muncul mendampinginya. Gisel mengatakan bahwa sejumlah bukti- bukti tambahan juga dibawa nya untuk laporan. hal ini dikatakannya pada anggota media. kata Gisel bahwa ia telah mengcapture segenap barang – barang bukti dan dibawanya dengan keadaan telah tercetak. Sebelumnya, sejumlah akun jejaring sosial ke polisi telah dilaporkan oleh Gisel terkait dengan adanya pernyataan yang mengatakan bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut adalah dia.

Sandy Arifin yang merupakan pengacara dari Gisella Anastasia, mengatakan laporan telah dibuat karena pelanggan nya merasa rugi yang disebabkan oleh penyebaran informasi di media sosial. Pada Polda Metro Jaya, hari Jumat tanggal 25 Oktober lalu Sandy mengatakan “beberapa aparat- aparat yang baik pemilik jejaring sosial IG, Twitter, FB, dan ada beberapa kelompok WA, website, link telah telah resmi diberitahu oleh kami dan semuanya sudah dilaporkan,” laporan polisi yang bernomor LP / 6864 / X / 219 / PMJ / Dit.Reskrimsus yang terkait dengan laporan Gisel telah diterima olehnya pada tanggal 25 Oktober 2019.

Pihak yang dilaporkan masih dicari, sementara pelapor dalam laporan ini adalah Gisella Anastasia. Artikel tersebut yang yang mengacu pada Undang-Undang Nomor 19/2016 tentang Informasi dan transaksi elektronik yaitu terdapat pada Pasal 23 ayat 3, Pasal 27 ayat 1 ,Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 45 ayat 1 ,dilaporkan bahwa tampilan video terkait didalamnya dimuat perbuatan pornografi cabul atau memfitnah atau menyebarluaskan . Gisel sebagai penggugat sempat dimintai bebepa komentar pada saat yang lalu telah membuat Laporan polisi ke polisi pada 25 Oktober 2019 dalam kaitannya dengan isi asusia seperti dia sudah diproses oleh polisi.

Gading Marten sebagai mantan suami, aktor menghargai kelakuan dari tim penyidik karena telah beberapa langkah sudah bergerak cepat untuk mengadili kasus video asusila. ” semua langkah yang dipermudah ya bagus. Saya belum mendengar kabar terkininya. informasi terbaru akan didapat oleh saya dari Gisel dan Sandy Arifin (hukum penasihat Gisel) karena kontak Sandy Arifin diminta oleh Gisel ke saya supaya hal ini dapat terurusi. “kata Gading. Gading, secara pribadi tidak setuju dengan video cabul 2 menit itu terkait dengan Gisel. Selain itu, video tersebut booming di mana-mana. Gading merasa tindakan itu sangat tidak menyenangkan dan termasuk pembunuhan karakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *