July 5, 2020

Gojek mengumumkan akan menutup lima layanan GoLife

Gojek merupakan Perusahaan raksasa Hailing di Indonesia Indonesia

Pelaksanaan kebijakan ini juga dilakukan setelah review dan reorientasi GoLife bisnis. Go Life, yang terdiri atas layanan yang banyak, mulai dari layanan refleksi, cuci mobil, layanan membersihkan rumah, pijat, sampai ke perbaikan peralatan elektronik. GoLife memberikan kenikmatan dengan adanya kebersamaan. Layanan Go life yang Praktis, Mudah, profesional teknisi, Nyaman, Profesional dan terlatih, dan memberikan layanan penuh.

Pada tanggal 1 Jan 2020, perusahaan Gojek juga akan memberhentikan peroperasian dari layanan GoLaundry dan GoDaily. pada pertengahan Januari 2020 layanan GoGlam beserta GoFix akan diberhentikan dalam operasional . pasar jasa layanan masih dalam tahap eksperimental juga dinonaktifkan. Wesly Simatupang yang merupakan kepala GoLife, mengatakan bahwa hampir 90% dari total pesanan dalam ekosistem GoLife itu merupakan kontribusi layanan GoClean dan GoMassage . Dalam sebuah pernyataan pers di hari Rabu tanggal 18 Desember 2019.

Wesly Simatupang mengatakan “Oleh karena itu, untuk menjamin pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan untuk memastikan bahwa konsumen terus menikmati sebagian besar layanan ekosistem GoLife maka akan dilakukan lebih lanjut evaluasi dan kebutuhan dengan lebih fokus lagi,” Wesly Simatupang mengatakan GoLife masih membuat pelayanan kesejahteraan sebagai mitra prioritas dalam proses ini meskipun beberapa layanan dari Golife ini mengalami penutupan .
“untuk memastikan bahwa mitra masih memiliki pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, antara lain dengan bergabung mitra dalam layanan lainnya Gojek, kami telah melakukan serangkaian inisiatif ” katanya.

Mendaftar untuk berbagai layanan lain dalam ekosistem Gojek, menyediakan dan modal awal bagi mereka mitra dagang bergabung mapan, memberikan kesempatan bagi anggota untuk rekan pelatihan konstan, ,mulai dari bergabung sebagai mitra GoRide dan GoCourrier, mitra bisnis GoPay dan GoTix adalah beberapa inisiatif yang diberikan sehingga mereka dapat memulai bisnis baru. Adanya kesempatan bagi istri-istri mereka untuk mendaftar sebagai mitra usaha yang konsisten itu diberikan oleh mitra GoFix secara khusus. Hal ini dilakukan dengan memberikan ke hadir Bursa Kerja Mandiri diselenggarakan oleh Kementerian kerja tenaga kerja dan Talent.id jadi, hal inin melahrikan sebuah kesempatan untuk memasuki platform layanan online lain sejenis di pasar. “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *