December 4, 2020

Inilah mobil berbentuk Corona yang pertama di India, bikin warga takut dan tak keluar rumah

Berita Terkini, India telah memberlakukan blokade hingga 14 April 2020 untuk menangani pandemi virus Corona (COVID-19). Setidaknya ada 1,4 miliar orang yang terkena dampak kebijakan ini.

Warga dilarang meninggalkan rumah tanpa alasan yang jelas. Polisi telah disarankan untuk mencegah masyarakat agar tidak putus.

Baru-baru ini, metode unik dari seseorang bernama K Sudhakar Yadav. Seperti dilansir Cartoq, warga Hyderabad membangun mobil berbentuk mahkota vorus. Berita hari ini

Mobil itu digunakan untuk menyebarkan kesadaran publik tentang bahaya COVID-19. Jadi orang enggan pergi keluar dan memilih tinggal di rumah mereka.

Sudhakar mengatakan mobil itu sengaja dibuat untuk menakut-nakuti orang agar menjaga mereka di rumah. “Ini untuk memberikan pesan yang jelas kepada orang-orang untuk tidak pergi ke luar dan tetap aman selama ini,” katanya.

Read More: Bantu penanganan atas virus corona, AirAsia Indonesia menawarkan layanan penerbangan sewa

Mobil Corona ini terbuat dari serat plastik yang fleksibel dan kursi. Mobil itu ditenagai oleh mesin sepeda motor yang tidak dikatakan Sudhakar pada sepeda motor mana pun.

Dia hanya menjelaskan bahwa Meisn memiliki kapasitas 100cc. Mobil Corona juga memiliki kecepatan tertinggi 40 km / jam. Dia mengklaim bahwa butuh 10 hari untuk membuat mesin Corona ini dari awal. Berita politik

Sudhakar, yang dikenal karena membuat mesin-mesin aneh, menambahkan bahwa mobil Corona akan disumbangkan ke polisi Hyderabad. Sehingga polisi dapat menggunakannya untuk membuat orang lebih dimengerti dan mengikuti aturan selama lockdown untuk menghentikan penyebaran virus Corona (COVID-19). Bagi masyarakat yang berada di rumah di anjurkan untuk mengkonsumsi lebih banyak Vitamin dan Suplemen agar dapat menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *