October 3, 2022

Isaac Kempton Merebut Pimpinan PokerGO Tour POY dari Ali Imsirovic Setelah USPO

A.S. Poker Open yang baru saja selesai di PokerGO Studios di Las Vegas telah mengubah banyak uang di dunia “High Roller”. Itu juga telah menyebabkan perubahan di puncak klasemen untuk balapan PokerGO Tour Player of the Year 2022. Setelah memimpin hampir sejak awal papan peringkat, Ali Imsirovic telah kehilangan keunggulan atas “High Roller” Isaac Kempton, yang tampil cukup baik selama beberapa minggu sebelumnya.

Selesaikan Shuffle di Sepuluh Besar

Masuk ke USPO, Tony Sinishtaj-lah yang memimpin. Sinishtaj hanya memiliki satu uang tunai, tetapi itu adalah uang yang besar – Acara Utama Jutaan Wynn 2022. Sinishtaj mengalahkan Kempton dalam permainan head-up, menempatkan keduanya di puncak klasemen menuju USPO.

Kempton akan menambahkan lari luar biasa di USPO untuk mengambil alih slot teratas di papan peringkat. Menggunakan dua penyelesaian akhir dalam turnamen – turnamen Omaha Batas Pot $ 15.000 Acara #8 dan pertemuan Omaha Batas Pot $ 25.000 Acara # 10 – Kempton akan mengumpulkan poin yang cukup besar. Seiring dengan pekerjaannya di Wynn Millions awal tahun ini, Kempton telah mengumpulkan 1375 poin dan memimpin balapan PokerGO Tour Player of the Year meskipun belum memenangkan sebuah acara.

Imsirovic juga membuat beberapa gerakan selama USPO, menyelesaikan jauh di tiga acara termasuk Acara # 11, acara Hold’em Tanpa Batas $ 25.000. Namun, itu tidak cukup untuk menempati posisi teratas, hanya mendorong penghitungan Imsirovic hingga 1369 poin untuk tahun ini. Sinishtaj, pada bagiannya, belum menambah totalnya setelah kemenangannya di Wynn Millions, tetapi dia masih memiliki 1250 poin untuk tempat ketiga dalam klasemen.

Berikut adalah Sepuluh Pemain Teratas di papan peringkat Tur PokerGO memasuki bulan April:

  1. Isaac Kempton, 1375 poin
  2. Ali Imsirovic, 1369
  3. Tony Sinishtaj, 1250
  4. Sean Musim Dingin, 1217
  5. Sean Perry, 1147
  6. Nick Petrangelo, 1119
  7. Jeremy Ausmus, 1049
  8. Alex Foxen, 986
  9. Alex Livingston, 886
  10. Cary Katz, 845

Semua Posisi Pada Titik ini

Ini semua tentang memposisikan pada titik ini untuk para pemain yang bersaing untuk mahkota PokerGO Tour. Para pemain mencari untuk masuk ke 21 pemain terakhir, yang akan menjadi orang-orang yang berkumpul pada bulan Desember untuk Kejuaraan Tur PokerGO. 21 pemain tersebut akan mengambil bagian dalam sit and go “pemenang ambil semua” senilai $500.000 (jujur ​​saja, 21 pemain bukanlah turnamen penuh), dengan pemenang akhirnya tidak hanya mengambil $500K untuk menang tetapi juga Kejuaraan Tur PokerGO.

Para pemain akan memulai acara itu dengan tumpukan yang berbeda tergantung di mana mereka selesai di klasemen. Ini berarti bahwa pemain yang menyelesaikan musim di urutan pertama akan memiliki tumpukan ukuran tertentu, yang kedua akan memiliki lebih sedikit chip, dan seterusnya menuruni tangga ke pemain tempat ke-21. Pemain itu akan memulai Kejuaraan Tur PokerGO sebagai tumpukan pendek dan memiliki pendakian yang sulit ke gelar.

Klasemen yang Anda lihat di atas akan berubah dengan cepat selama tiga bulan ke depan. Pada bulan April dan Mei saja, ada 26 acara penilaian poin untuk PokerGO Tour, dimulai dengan acara pertama besok di Triton Merit Poker High Roller Series di Siprus. Acara 25 poin lainnya akan diadakan selama World Series of Poker, yang berarti ada banyak peluang bagi pemain untuk naik ke puncak papan peringkat untuk balapan PokerGO Tour Player of the Year 2022.