July 5, 2020

Jakarta Diprediksi akan Hujan besar disertai guntur pada Malam Tahun Baru

Gaya hidup sehat, Untuk warga Jakarta yang ingin merayakan Tahun Baru di tempat terbuka, mereka harus bersiap. BMKG Prakirawan Jakarta mengatakan bahwa semua wilayah Jakarta akan turun hujan lebat malam ini.

BMKG memperkirakan suhu udara berkisar dari 24 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dalam semalam. Dengan kelembaban 75% hingga 95%.

“Angin akan bertiup dari barat ke utara dengan kecepatan lima kilometer per jam hingga 25 kilometer per jam,” kata Taufan Maulana dari BMKG Public Relations, Selasa.

Pada siang hari, cuaca mendung, dengan kemungkinan hujan sedang di Jakarta selatan dan Jakarta timur dan hujan ringan di Jakarta pusat, Jakarta barat dan Jakarta utara.

Setelah hujan sedang di malam hari, diperkirakan bahwa Jakarta pagi-pagi sekali setelah akhir tahun berawan, dengan kemungkinan hujan ringan di utara Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Setelah hujan lebat di malam hari, cuaca pagi di Jakarta harus berawan. Dengan kemungkinan hujan ringan di Jakarta utara dan seribu pulau.

“BMKG menghimbau masyarakat Jakarta untuk mewaspadai kemungkinan hujan disertai dengan kilat atau kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta selatan, Jakarta timur, dan Jakarta utara pada sore dan malam hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *