June 27, 2022

Jeremy Ausmus Memenangkan Acara Piala PokerGO 2022 #4, Memimpin Poin Seri

PokerGO Cup

Pada titik tengah Piala PokerGO 2022, Jeremy Ausmus telah mengambil posisi teratas di papan peringkat seri setelah memenangkan Acara # 4: $ 15.000 Tanpa Batas Hold’em. Untuk kemenangannya atas bidang 65 entri, Ausmus menambahkan $263.250 ke total pendapatan langsungnya untuk membawanya melampaui angka $11 juta.

Turnamen ini berlangsung selama dua hari, dengan aksi dihentikan pada Hari 1 dengan hanya enam pemain tersisa. Ausmus hanya berada di urutan kelima dalam chip pada saat itu, tetapi empat terbawah semuanya berkumpul dan memiliki tumpukan yang cukup besar untuk menimbulkan ancaman bagi para pemimpin chip, jadi tidak ada yang keluar darinya.

Ausmus membuat langkah besar lebih awal ketika dia all-in dengan puluhan saku melawan Aces Jess Lonis dan Jacks of Justin Saliba. Ausmus memukul setnya, tiga kali lipat, menyingkirkan Lonis di tempat keenam, dan memimpin chip. Bukan tangan yang buruk.

Ketika Ausmus menangkap Cary Katz (tidak ada hubungannya, tapi saya berharap – saya akan memiliki beberapa peluang “investasi” yang bagus untuknya) di posisi ketiga, dia melakukan permainan head-up melawan Brock Wilson menghadapi defisit chip 2-ke-1. Berkat membaca gertakan besar dan menangkap Wilson dengan tangannya di toples kue, Ausmus mampu memimpin.

Di sisi terakhir, Ausmus mendorong 1,350 juta dengan Q-3 dan dipanggil oleh Wilson dan A-4-nya. Wilson memiliki keunggulan di tangan, tetapi Ausmus memiliki dua kartu hidup. Gilirannya membawa seorang Ratu dan hanya itu yang dibutuhkan Ausmus untuk mengalahkan Wilson dan memenangkan turnamen.

Dengan kemenangan, seperti yang disebutkan, Jeremy Ausmus memimpin di papan peringkat Piala PokerGO 2022. Dia baru saja menempati posisi kedua di acara sebelumnya; dua run dua teratas telah memberinya 407 poin, jauh di depan Cary Katz, yang memiliki 294 (Paman Cary, panggil saya).

Ausmus harus terus berjuang untuk tetap menguasai anak tangga nomor satu, karena masih ada empat pertandingan tersisa di Piala PokerGO 2022. Pembelian terus meningkat, jadi perkirakan ladang akan menyusut. Dengan asumsi roller tinggi yang sama ini terus bersaing di setiap acara, ada banyak rintangan yang masih harus dilompati Ausmus untuk menyelesaikan dengan poin terbanyak.