August 16, 2022

Juara Wynn Millions, Andrew Moreno tentang Mengapa Menolak Chop Enam Angka

Sehari sebelum mencoba mempertahankan gelarnya di Wynn Millions 2022, Andrew Moreno membuat posting menarik di media sosial yang berbicara tentang mengapa dia tidak memenangkan turnamen besar yang dia menangkan lebih dari seminggu sebelumnya.

Turnamen tersebut adalah Venetian Event #27: $2.500 Ultimate Stack, yang menarik 542 pelari dan menawarkan kumpulan hadiah $1,233.050. Moreno, yang memenangkan Wynn Millions 2021 seharga $ 1.460.106, kemudian memenangkan turnamen dengan $ 242.293.

Moreno menjelaskan situasinya dalam postingannya: “Kata ‘chop’ dilontarkan beberapa kali. Pertama, ketika kami bertangan 4, saya menolak dengan sopan. Kemudian lagi, ketika kami menggunakan 3 tangan. Sekali lagi dengan hormat saya tolak. Ketika saya mengangkat kepala, tuan-tuan mengusulkan potongan dan bahkan menawarkan untuk memberi saya sedikit lebih banyak uang meskipun saya mengeluarkan 12 juta hingga 8 juta saya. Dia bingung mengapa saya menolak kesepakatan. Saya melakukannya karena dua alasan.”

Moreno kemudian menjelaskan alasan pertama adalah karena dia pikir dia memiliki keunggulan, sedangkan yang kedua adalah karena dia ingin “merebut kesempatan untuk pengalaman meja final yang tak ternilai.” Moreno melanjutkan untuk menguraikan “bermain untuk semuanya” di pos, tetapi PokerNews juga mengambil kesempatan untuk bertanya kepadanya tentang hal itu selama Hari 1b dari Jutaan Wynn 2022.

“Sering kali dalam pembelian saham yang lebih rendah, harian, dan hal-hal semacam itu, orang ingin memotong. Banyak dari orang-orang itu cenderung melakukan pukulan di turnamen yang lebih besar, dan saya baru mengenali banyak orang yang mencapai akhir, saya telah bermain dengan beberapa dari mereka di turnamen yang lebih besar ini, mereka hanya kurang pengalaman karena mereka’ selalu memotong.”

Dia melanjutkan: “Ini benar-benar dapat merugikan Anda karena tiga atau empat tempat terakhir, di situlah semua uang berada, jadi jika Anda tidak memiliki pengalaman di antara Anda selalu memotong harian ini, saya pikir itu bisa kembali menyakiti Anda lebih banyak nanti. . Saya tidak berpikir orang benar-benar memikirkan hal itu ketika mereka memotong karena mereka sangat fokus untuk mengamankan sejumlah uang.”