April 3, 2020

Jubir Presiden Minta untuk tidak Kritik Negatif lagi soal Corona

Juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman, meminta semua pihak untuk berhenti mengkritik langkah pemerintah dalam perang melawan virus corona (Covid-19). Dia menganggap bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan beberapa bagian. Gaya hidup sehat

Fadroel mengatakan dalam diskusi berjudul Polemic: COVID-19 Our Togetherness Test di Jakarta pada Sabtu (3/3).

“Tidak ada negara yang dianggap” Anda salah melakukannya, “” Anda salah melakukannya. “Mereka semua bekerja bersama. Oleh karena itu, akan lebih baik jika ulasan negatif dipertahankan terlebih dahulu,” kata Fadjroel.

Menurutnya, sekarang bukan waktu yang tepat untuk saling menyalahkan. Jauh lebih baik untuk melakukan hal-hal yang telah diminta oleh pemerintah pusat dan daerah untuk mengurangi penularan virus corona. Misalnya, langkah menjaga jarak atau jarak sosial.

“Jika seseorang bertanya, mari kita bertanya, apakah dia membuat batasan sosial? Apakah dia membantu petugas kesehatan alih-alih tertawa melalui media sosial? Mengapa dia tidak benar-benar membantu kita,” lanjutnya.

Yang terakhir adalah mempersiapkan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, untuk menjadi rumah sakit darurat dan tempat untuk isolasi pasien dengan mahkota.

“Di sana, jika 22.200 orang bisa menggunakan 10 menara. Pada Senin (23/3) besok, sekitar 2.400 kamar bisa digunakan,” kata Fadjroel.

Pemerintah pusat baru saja mengumumkan peningkatan jumlah kasus positif infeksi mahkota. Ada peningkatan dibandingkan dengan Jumat lalu (3/20).

Juru bicara pemerintah untuk Pencegahan Mahkota Khusus Achmad Yurianto mengatakan ada 450 orang yang positif terinfeksi virus. Hingga 38 orang meninggal.

“81 kasus baru telah ditambahkan. Oleh karena itu, jumlah total kasus adalah 450,” kata Yuri saat konferensi pers di Jakarta yang disiarkan langsung pada Sabtu (21/3).

“Jumlah korban tewas meningkat 6 orang, dengan total 38 orang,” tambahnya.

Yuri mengatakan bahwa pasien yang sembuh juga meningkat sebesar 4. Secara total, 20 orang pulih dari Covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *