July 5, 2020

Karena pengakuannya yang menimbulkan banyak hujatan netizen, Agnes Monica klarifikasi

Agnes Monica dalam sebuah wawancara mengaku bahwa ia tidak memiliki darah Indonesia.

Para fans Indonesia tentunya juga di kejutkan oleh berita tersebut, dan berita ini pun dengan cepatnya booming di Indonesia beberapa waktu lalu.
Ia mengaku hal ini ketika ia diwawancarai oleh seri Build Yahoo baru-baru ini, hal itu dapat dilihat di video mengenai pengakuan Agnes Monica.

Pada saat itu, ‘Diamonds’ yang merupakan single terbaru Agnes Monica bersama-sama French Montana juga dibicarakan oleh sang penyanyi itu, ia juga berbicara tentang dirinya sendiri. Agnes Monica mengatakan Dalam sebuah fragmen dari video yang sangat booming itu ,bahwa ia pada kenyataannya tidak memiliki darah asli Indonesia.
penyanyi Agnes Monica atau bernama lengkap penyanyi Agnes Monica Muljoto ini mengaku bahwa ia lahir di Indonesia saja.

Penyanyi yang berkelahiran di Jakartapada tanggal 1 Juli 1986 itu mengatakan ia tidak memiliki darah Indonesia. “Saya tidak mempunyai darah Indonesia dalam diri saya. Saya (berdarah) Jerman, Jepang, Cina, dan hanya lahir di Indonesia,” kata sang penyanyi tersebut. Setelah video itu beredar, hujatan tentang Agnes Monica segera diisi oleh netizens , hal ini membuat sang penyanyi terpaksa membuat klarifikasi.

Agnes Monica menulis tentang keragaman Indonesia. Menurut Agnes Monica, ia dibesarkan dalam budaya yang sangat beragam. Dia sendiri berjuang untuk masuk ke dalam budaya yang beraneka ragam hal ini ditulisnya dalam publikasi akun Instagram-nya. Ia juga menuliskan bahwa ketika ia berbagi asal rumah nya di negara Indonesia , ia merasa sangat senang. Penyanyi ini juga mengatakan akan menjadi saksi ke dunia mengenai bagaimana kaum kaum minoritas memberikannya kesempatan untuk mengejar impian dan memiliki mimpi kita dengan selalu jujur.


Agnes Monica berprofesi sebagai penyanyi dan aktris dari Indonesia terutama di luar negeri ini sekarang telah berusia 33 tahun, Agnez yang pertama dikenal sebagai penyanyi, telah merilis tiga album anak-anak yang menjadi populer pada 1990-an. Selain dikenal sebagai penyanyi, Agnez juga menekuni dunia akting, ia berakting pada seri komedi drama Asia yang disebut “rumah sakit dan asmara di Gedung Putih di Taiwan”. Jadi Agnez sering dipilih sebagai bintang iklan, hal ini berkat popularitasnya di kalangan anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *