November 30, 2020

Kim Jong-un Koma, Adiknya Siap Ambil Alih Kekuasanya

Tidak adanya berita tentang kesehatan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mengganggu media Korea Selatan.

Seorang mantan pejabat Korea Selatan mengatakan kepada televisi lokal bahwa adik perempuan Kim Jong-un, Kim Yo Jong, baru-baru ini mengambil alih kekuasaan di Korea Utara karena kesehatan Kim yang memburuk. Berita hari ini

Read More: Karaoke Venesia BSD Sengaja Matikan Lampu agar Tidak Terkesan Beroperasi

Chang Song-min, mantan ajudan mendiang Presiden Korea Selatan Kim Dae-jung, mencurigai Kim dalam keadaan koma. Berita politik

“Saya curiga dia koma, tapi belum mati,” ujarnya kepada media Korea Selatan, seperti diberitakan News.com, Senin (24/8).

Dia mengatakan adik perempuan Kim, 33, siap untuk menggantikan kepemimpinannya. Berita Terkini

“Proses pengubahan struktur kekuasaan belum terjadi, jadi Kim Yo-jong dihadirkan karena kekosongan kekuasaan ini tidak bisa dibiarkan lama,” kata Chang.

Seperti dilansir outlet Inggris The Guardian pekan lalu, Kim Yo-jong kini memiliki sebagian kewenangan untuk memimpin negara. Hal ini dipandang sebagai upaya meringankan beban Kim sebagai pemegang kekuasaan.

Laporan CNN mengatakan Badan Intelijen Korea Selatan (NIS) mengatakan kepada pejabat Korea Selatan bahwa adik laki-laki Kim sekarang adalah “pemimpin de facto kedua.”

Perubahan kekuasaan ini juga berarti bahwa pejabat tinggi Pyongyang akan memiliki lebih banyak kekuasaan, sembilan tahun setelah Kim mengambil alih kekuasaan di Korea Utara. Vitamin dan Suplemen

Kim Yo Jong telah menunjukkan dirinya siap untuk mengambil lebih banyak peran jika rumor tentang kesehatan saudaranya benar.

Kim Yo-jong berani berbicara saat mengomentari hubungan Korea Utara dengan Amerika Serikat Juli lalu.

Dia mengatakan pertemuan antara Korea Utara dan Amerika Serikat tidak lagi diperlukan karena pemerintahan Trump tidak mau mengubah sikapnya terhadap program nuklir Korea Utara.

“Saya tidak melihat bahwa pertemuan antara Korea Utara dan Amerika Serikat masih diperlukan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya dan bagi kami ini tidak menguntungkan kecuali Amerika Serikat menunjukkan bakatnya untuk mengubah posisi,” kata Kim. Yo-jong. media Korea Selatan Yonhap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *