November 30, 2020

Kronologi Mengenai Polisi Tangkap Penyerang Ustad di Aceh

Ustad Muhammad Zaid Maulana, 37, diserang seorang pria saat memberi ceramah di Masjid Al Husna di Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara pada Kamis malam. sekitar 21:30 WIB. Hingga Jumat, korban terus menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh.

Dalam kejadian ini, korban dikatakan mengalami luka di tangan karena diduga diserang oleh pelaku yang diduga menggunakan senjata tajam. Berita hari ini

“Korban pelecehan yang menimbulkan luka berat masih dirawat di rumah sakit, tapi kami berhasil memastikan pelakunya diperiksa,” kata Kapolsek AKBP Aceh Tenggara Wanito Eko Sulistyo yang dihubungi dari Meulaboh, Aceh Barat. Kabupaten. pada hari Jumat.

Pelaku diduga adalah pelaku ustadz penyerang berinisial MA, 37 tahun, yang bertempat tinggal di Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara. Berita Terkini

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo mengatakan, MA ini merupakan pemberhentian seorang anggota polisi.

“Itu sama saja. Penyerang dipecat karena tidak masuk dinas. Sebelumnya pernah bertugas di Polda Aceh Tenggara. Dia dipecat pada 2017,” kata Wanito. Berita politik

Read More: seorang perwira Marinir TNI Al dibegal hingga berdarah

Lebih lanjut, Kapolres Aceh Tenggara Wanito Eko Sulistyo mengatakan, korban Muhammad Zaid Maulana diduga diserang pelaku saat konferensi peringatan HUT Nabi Besar Muhammad SAW di masjid tersebut.

Tiba-tiba, penyerang berinisial MA memasuki masjid melalui jendela dan berusaha menganiaya korban yang sedang berbicara di depan jemaah.

Namun, saat dianiaya oleh pelaku, korban menghindar, namun mengalami luka di tangan kirinya karena diduga terkena senjata tajam yang digunakan pelaku.

Ustadz Muhammad Zaid Maulana yang luka-luka akhirnya dibawa jemaah ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut, sedangkan pelaku MA berhasil kabur. Vitamin dan Suplemen

“Pelaku MA baru bisa kami tangkap pada Kamis malam sekitar pukul 22.45 WIB atau sekitar satu jam setelah peristiwa penganiayaan,” imbuh Kapolsek.

Hingga Jumat sore, polisi terus menangkap pelaku untuk diperiksa. Sementara korban Ustaz Muhammad Zaid Maulana terus dirawat di rumah sakit, kata Kapolres Aceh Tenggara Wakil Kombes Wanito Eko Sulistyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *