November 30, 2020

laporkan musisi JRX (Jerinx) ke Kepolisian Daerah Bali tentang pengajuan mereka ke media sosial

Cabang Indonesia dari Asosiasi Dokter Indonesia (IDI) dilaporkan telah melaporkan musisi JRX (Jerinx) ke Kepolisian Daerah Bali tentang pengajuan mereka ke media sosial. Berita hari ini

Melalui akun Instagram pribadinya, drummer untuk band Superman sudah mati, bernama IDI, dan rumah sakit secara sewenang-wenang mengharuskan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19.

“Sudah ada banyak bukti bahwa hasil tes pada umumnya tidak penting, mengapa mereka dipaksa? Jika hasil tes stres dan menyebabkan bayi / ibu meninggal, siapa yang bertanggung jawab?” Jerinx muncul beberapa saat yang lalu.

Wanita hamil sangat dianjurkan untuk melakukan tes covid-19 ketika pekerjaan mendekat. Tetapi ini bukan tanpa tujuan.

Ahli Obstetrik di Rumah Sakit Ibu dan Anak Menteng, Jakarta Pusat dr. Ivander Ramon Utama, F.MAS, Sp.OG, MSc mengatakan tes covid-19 pada ibu bertujuan untuk melindungi bayi postnatal. Berita politik

Pemeriksaan dilakukan menggunakan tes swab PCR, bukan tes cepat.

“Rasa takut akan tes rahasia itu masuk akal. Anda harus takut diperiksa. Tetapi jika kita dapat mendidik pasien, jika tujuan dari tes rahasia adalah untuk melindungi bayi, pasien mungkin akan memahami penjelasan kami,” jelas Ivander ketika Suara.com dihubungi pada hari Rabu (8/5/2020).

Dia mengatakan bahwa beberapa rumah sakit tidak mengizinkan bayi yang lahir dari ibu positif Covid-19 untuk disusui secara langsung. Sebagai gantinya, bayi menerima susu bubuk. Keduanya juga harus dipisahkan untuk sementara waktu. Berita Terkini

“Ini untuk mengurangi penularan kontak dari ibu ke bayi. Di sisi lain, tentu saja, jika pasien tidak ditanggung, kami juga akan memberikan perlindungan bagi dokter dan tim pengiriman,” katanya.

Read More: Akibat Tidak Diberi Pinjaman, PRT berada di Sidoarjo berencana untuk bunuh majikan

Ivan mengatakan bahwa sementara sang ibu merasa sehat dan melakukan isolasi secara mandiri di rumah, dia tidak menjamin bahwa Covid-19 bisa negatif. Karena hasil pemeriksaan akan menentukan proses pengiriman.

Menurut Ivan, ada beberapa rumah sakit yang menyarankan agar operasi caesar segera dilakukan jika ibu adalah co-positif. Tetapi dalam situasi tertentu, jika ibu positif untuk infeksi mahkota dan tidak memungkinkan operasi caesar, dia masih bisa melahirkan secara normal.

“Tapi (persalinan) dengan persiapan maksimal. Tujuannya adalah melakukan setelah melahirkan, di samping perlindungan medis,” katanya.

Gejala Covid-19 yang dialami ibu juga akan memengaruhi proses persalinan. Ivan mengatakan bahwa beberapa rumah sakit yang memungkinkan kelahiran normal untuk ibu Covid-19-positif harus dilakukan hanya jika gejala yang dialami ringan. Vitamin dan Suplemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *