August 4, 2020

Lucinta Luna Ganti Kelamin Desember Lalu, simak ceritanya

Muhammad Fatah secara resmi mengubah namanya menjadi Ayluna Putri, juga dikenal sebagai Lucinta Luna. Tersangka dalam kasus narkoba telah secara resmi mengubah namanya sejak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permintaannya. Gaya hidup sehat

“Di sini, jika Anda melihat tekadnya, ada keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan No. 1230 Pdt.P 2019. Intinya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah telah mengajukan permintaan kepada pengadilan untuk mengubah jenis kelamin.” setiap kali namanya berubah dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri dan, menurut pertimbangan hakim, permintaan itu dikabulkan, “kata manajer hubungan masyarakat Jakarta Selatan, Achmad Guntur, di kantornya, Kamis (13/2 / 2020).

Selanjutnya, keputusan tersebut dikomunikasikan ke Kantor Kependudukan Catatan Sipil untuk mengubah status, nama, dan jenis kelamin pada kartu kependudukan.

“Detailnya seperti ini, memberikan pemohon izin untuk mengubah keadaan seks yang semula laki-laki menjadi perempuan. Bersamaan dengan pergantian nama Muhammad Fatah, ke Ayluna Putri. Intinya adalah bahwa sisanya dipesan dari kantor si” Kantor populasi untuk menginformasikan penentuan adalah tentang pembentukan, “jelasnya.

Dia mengatakan bahwa proses awal mengubah nama dan jenis kelamin Lucinta Luna berlangsung pada 26 November 2019 atau empat hari setelah mendaftar.

Persidangan kemudian dilanjutkan untuk menghadirkan bukti, bukti dokumenter dan dua saksi.

4 sesi

Secara kebetulan, Lucinta Luna telah mengalami perubahan nama dan tes gender empat kali. Apa tes pertama yang diadakan pada 9 Desember 2019, kemudian sesi kedua pada 16 Desember 2019 dengan program verifikasi tes?

Kemudian, sidang ketiga berlangsung pada 19 Desember 2019 dengan agenda yang sama. Sesi terakhir diadakan pada 20 Desember 2019 dengan agenda adopsi.

Saat menentukan hakim, ada empat keputusan. Pertama, berikan petisi kepada pemohon, memberinya izin untuk mengubah status jenis kelamin yang semula laki-laki dan perempuan dan mengubah nama Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

Selanjutnya, ia menginstruksikan Kantor Kependudukan dan Kantor Catatan Sipil Administrasi Kota Jakarta Selatan untuk memodifikasi / memperbaiki akta kelahiran no. 3174-LT-16122019-0088 dikeluarkan oleh populasi dan layanan catatan sipil Jakarta pada 16 Desember 2019 atas nama Muhammad Fatah, seorang pria yang kemudian diubah menjadi Ayluna Putri, seorang wanita dengan semua konsekuensi hukum.

Dan biaya terakhir kepada pemohon (Lucinta Luna) untuk membayar biaya pengadilan sebesar Rp306.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *