November 29, 2022

Mantan Senator Harry Reid, Juara Politik Poker Online yang Berubah Menjadi Lawan, Meninggal pada Usia 82 Tahun

Premier UNLV fireworks held on the North Field on August 26, 2010 /UNLV Photo Services / GERI KODEY

Mantan Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid (D – Nev.) Meninggal dunia pada hari Rabu di usia 82 tahun. Reid menjalani operasi kanker pankreas pada tahun 2018 dan mengatakan pada awal tahun 2019 bahwa dia dalam remisi. kematiannya terkait kanker.

Senator Reid dikenal oleh para pemain poker selama beberapa tahun terakhir karir Senatnya sebagai salah satu pendukung setia poker online di Capitol Hill. Dia adalah sekutu kuat yang ada di pihak kita, tapi sayangnya, tidak pernah bisa mendapatkan poker online dilegalkan di tingkat federal.

Dorongan terkuat Reid datang pada tahun 2010, ketika tampaknya Undang-Undang Poker Internetnya tahun 2010 memiliki kesempatan yang sah untuk lulus sendiri atau dalam beberapa bentuk atau lainnya ditempelkan ke undang-undang keringanan pajak.Pada tanggal 16 Desember 2010, bagaimanapun, Poker Players Alliance mengumumkan bahwa RUU itu sudah mati.Kemudian direktur eksekutif PPA John Pappas mengatakan kepada Poker News Daily, “Ketika paket pajak gagal dan hal-hal menjadi jauh lebih politis untuk itu – tidak terkait dengan tagihan kami – menjadi jelas bahwa hal lain yang kontroversial tambahan tagihan pajak bisa menenggelamkannya.”

Tagihan yang tidak sempurna
Pappas mencoba terdengar optimis tentang peluang poker online pada tahun 2011, tetapi dengan Partai Republik mengambil alih Dewan Perwakilan Rakyat tahun itu, sangat tidak mungkin apa pun akan terjadi. Pappas berkata, “RUU poker online yang beredar perlu beberapa perbaikan, Jadi PPA ingin kembali ke Senator Reid dan berbicara tentang bagaimana kita dapat memperbaiki rancangannya saat ini. Akan ada fokus baru di Senat dan kami akan mengambil beberapa undang-undang ke arah yang berbeda sehingga tidak fokus pada Komite Jasa Keuangan, di mana kita memiliki lawan yang dikenal. ”

Tapi hanya itu. Komunitas poker terbagi dalam masalah ini. Ini adalah pasca UIGEA, tetapi sebelum Black Friday (hanya beberapa bulan sebelumnya – seandainya kita tahu poker online akan ditutup di Amerika Serikat pada April 2011, skeptis RUU itu. sementara ya, poker online akan dibuat legal, ada beberapa bagian dari tagihan yang cukup mengerikan: akan ada periode pemadaman 15 bulan sebelum situs bisa mendapatkan lisensi (cara untuk membiarkan). perusahaan lain menyiapkan rencana poker online mereka untuk mengejar pemain besar seperti PokerStars), pemain di luar AS akan dikunci selama tiga tahun, dan masing-masing negara bagian masih dapat memilih untuk tidak ikut (atau) ikut serta, tergantung pada bagaimana hukum akan telah terstruktur).

Karena kekurangan dalam RUU tersebut, banyak yang ingin tetap pada status quo.

Giliran tumit
Reid mencoba lagi beberapa tahun kemudian, bekerja sama dengan salah satu musuh utama poker online, salah satu co-pencipta UIGEA, Senator Jon Kyl (R – Arizona). Ini memiliki periode pemadaman 15 bulan yang sama, tetapi ditambahkan kotak penalti lima tahun besar untuk situs seperti PokerStars yang mengambil tindakan dari pemain di AS setelah UIGEA. Itu juga akan membuat semua perjudian online lainnya kecuali untuk taruhan pacuan kuda ilegal. Itu tidak pernah ke mana-mana.

Warisan poker online Senator Reid ternoda pada tahun 2015, tahun sebelum dia pensiun dari jabatan publik.Saat itulah dia melakukan sesuatu tentang wajah, mengatakan di “Negara Bagian Nevada” stasiun radio KNBR bahwa “permainan online tidak baik untuk negara kita. Dia mengatakan bahwa dia akan mendukung undang-undang apa pun di Dewan Perwakilan Rakyat yang bertujuan untuk melarang poker online dan jika itu berhasil sampai ke Senat, dia akan berusaha keras di belakangnya.