June 2, 2020

Meghan Markle-Pangeran Harry Mundur, Ratu Elizabeth II Kecewa

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka akan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Bahkan, berita mengejutkan pasangan disebutkan tanpa memberitahu Ratu Elizabeth II sebelumnya. Gaya hidup sehat

Seorang koresponden BBC News BBC mengatakan di Twitter: “BBC tahu bahwa Harry dan Meghan tidak pernah berkonsultasi dengan anggota keluarga kerajaan sebelum membuat pernyataan pribadi mereka. Kerajaan itu diketahui kecewa.”

Menanggapi hal ini, Ratu Elizabeth, melalui perwakilan kerajaan, mengatakan bahwa masalah ini terlalu rumit untuk didiskusikan secara terbuka.

Ratu mengatakan bahwa Meghan dan Harry masih memiliki sisa pekerjaan dan tanggung jawab mereka sebelum benar-benar menarik diri dari Inggris karena keduanya masih dalam “tahap awal” dari proses pengunduran diri.

“Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex masih dalam tahap awal. Kami memahami keinginan untuk mengambil tindakan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah yang sangat rumit karena akan memakan waktu lama dalam proses,” tulis pernyataan resminya, dikutip di situs web Cosmopolitan. , Kamis 9 Januari 2020 ..

Pasangan itu memberikan berita mengejutkan melalui pernyataan resmi di akun Instagram Sussexroyal. Dalam pernyataan itu, keduanya ingin menyeimbangkan waktu antara Inggris dan Amerika.

“Kami berencana untuk mundur dari keanggotaan senior di Inggris dan berupaya mandiri secara finansial sambil terus mendukung penuh Ratu. Dengan dorongannya, terutama dalam beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini,” kata Pangeran Harry dan Meghan Markle. dalam pernyataan resminya, Rabu 8 Januari 2020.

“Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika sambil terus menghormati tugas kami kepada Ratu, Persemakmuran dan perlindungan kami,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *