February 18, 2020

Mendiang Sulli Meninggalkan Kekayaan,apakah Sang Ayah Ingin Menguasainya? Mari kita simak

Tiga bulan lalu, mantan anggota f-x (Sulli) bernafas untuk terakhir kalinya. Sejauh ini, masih banyak yang bersedih karena kepergian mereka selamanya. Gaya hidup sehat

Salah satunya adalah kakak laki-laki Sulli. Dalam keadaan berkabung, almarhum saudara Sulli mengungkapkan kemarahannya. Ini disebabkan oleh cara ayah Sulli menangani kematian saudara perempuannya. Dia juga mengungkapkannya di jejaring sosial.

“Saya ingin membawa kesedihan atas kematian saudara perempuan saya sendiri, jadi bagaimana mungkin ayah kami membahas masalah keuangannya (Sulli) dengan kenalannya,” tulisnya. Saudara laki-laki Sulli tidak ragu-ragu mengungkapkan perilaku ayahnya. “Dia bahkan tidak mengunjungi makam adikku,” lanjutnya.

Orang asing.
Kakak laki-laki ingin ayahnya terus bertingkah seperti orang asing. “Jika kita sudah menjadi orang asing, kita akan hidup sebagai orang asing,” lanjutnya.

pertengkaran.
Dia juga berbagi pesan bahwa, menurut laporan, mendiang ayah Sulli mengirim kenalannya dalam bentuk perselisihan dengan ibu Sulli tentang kekayaan dan harta yang ditinggalkan oleh wanita berusia 25 tahun ini.

Kepentingan sosial.
Sang ayah mengakui bahwa dia ingin menggunakan kekayaan Sulli untuk tujuan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *