July 5, 2020

menyeramkan! 5 Kerajaan mengerikan yang terdapat di Indonesia

Selain kaya akan tujuan wisata yang menarik, gaya hidup sehat . Indonesia juga menawarkan segudang mitos dan hal-hal tersembunyi dari berbagai daerah dan aspek kehidupan. Dari benda-benda mistis, tempat-tempat suci, ke kerajaan ajaib.

Beberapa percaya bahwa perluasan Indonesia, membentang dari Sabang ke Merauke, memiliki ranah tak kasat mata, dengan para pemimpin memiliki kekuatan luar biasa. Seperti lima kerajaan mengerikan yang ada di bawah ini.

1. Kerajaan Gaib Uwentira
Di pulau Sulawesi, ada kerajaan ajaib yang diyakini dihuni oleh makhluk tak terlihat. Kerajaan ajaib yang disebut Uwentira ini sebenarnya adalah perkebunan kopi yang terletak di antara kota Palu dan wilayah Paris Moutong.
Ini adalah monumen kuning yang diyakini sebagai pintu gerbang magis ke kerajaan Uwentira. Terkadang makhluk gaib penghuni kerajaan ini memiliki keberanian untuk menunjukkan sosok mereka.

2.Kerajaan Gaib Laut Selatan
Ia bukan orang asing bagi rakyat Indonesia ketika mendengarkan Kerajaan Laut Selatan. Sosok penguasa Laut Selatan di Jawa memiliki beberapa versi. Beberapa orang berpendapat bahwa Laut Selatan dikaitkan dengan Kerajaan Tewas. Ratu laut selatan dikatakan telah turun dari Raja Siliwangi.
Saat itu, istri Prabu Siliwangi sedang mengandung dua anak perempuan. Seorang anak perempuan bernama Nyi Roro Kidul, yang sekarang menjadi penguasa pantai selatan pulau Jawa. Dan seorang putri lain bernama Dewi Lanjar, yang menjadi penguasa di pantai utara Jawa.
3. Kerajaan Gaib Gunung Merapi
Gunung Merapi di Jawa adalah salah satu dari 10 gunung berapi aktif paling berbahaya di dunia. Masyarakat di sekitar lereng gunung percaya bahwa daerah berbatu di dekat puncak adalah kerajaan ajaib Gunung Merapi. Kerajaan yang ditemukan di pasar Bubrah, Gunung Merapi, dikatakan dipimpin oleh kakek Merapi.
4. Kerajaan Gaib Alas Purwo
Kerajaan, yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur, diyakini sebagai kerajaan jenius terbesar di Indonesia. Banyak orang percaya bahwa kerajaan ajaib dalam bentuk hutan lindung ini adalah tempat pertemuan bagi para genius. Dekat dengan aura mistis, hutan lindung ini sering digunakan sebagai tempat meditasi. Salah satu tokoh yang dikenal untuk bermeditasi di sini adalah Suster Sukarno. Tempat ini juga dikatakan digunakan sebagai tempat perlindungan bagi raja-raja yang tidak ingin masuk Islam.

5. Kerajaan Gaib Negeri Paloh
Di daerah Paloh di Kalimantan Barat, tepatnya di Kabupaten Sambas, ada kerajaan ajaib yang sejarahnya telah menyebar ke masyarakat sekitarnya. Makhluk ajaib dari penghuni kerajaan ini dikatakan sering menculik penduduk. Seperti yang sering ditunjukkan oleh bentuk manusia, komunitas di sekitarnya telah terbiasa dengan penampilan para penghuni kerajaan ajaib ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *