December 7, 2022

Michael Wang Mengklaim Kemenangan di Stairway to Millions Event # 5 ($ 219.300)

Michael Wang mendapatkan salah satu kemenangan terbesar dalam hidupnya di PokerGO Studio Senin sore. Poker pro mengirimkan Stairway to Millions Event # 5, turnamen hold’em tanpa batas pembelian $ 15.800, seharga $ 219.300.

Dengan berakhirnya Acara # 5, hanya dua turnamen tersisa sebelum turnamen pembelian $ 102.000 yang sangat dinanti-nantikan yang dimulai 19 Januari di Aria Resort and Casino di Las Vegas.

Acara keenam dari seri, yang biaya masuknya $ 15.800, dimulai Senin sore dengan 24 pemain. Ketujuh orang yang menguangkan Acara # 5 menerima entri gratis ke Acara pembelian $ 25.100 # 6.Setiap langkah di sepanjang jalan ke final enam-angka memberikan entri otomatis ke acara berikut.Namun, tidak ada pemain yang berhasil dari Langkah 1 sampai selesai tanpa cedera.

Stairway to Millions Event # 5 Hasil Tabel Akhir
Wang memasuki meja final dengan $15k dengan keunggulan chip, dan dia tidak pernah kehilangan keunggulan itu melawan meja final yang tangguh yang mencakup penghancur roller tinggi Stephen Chidwick dan Sean Winter.

Setelah menyingkirkan empat pemain pertama di meja final — Winter, Chidwick, Vikenty Shegal, dan kemudian Bill Klein — Wang mendapati dirinya memimpin dengan keunggulan chip besar (4-1) melawan Larry Greenberg.

Meskipun Wang unggul, kedua pemain memiliki chip yang cukup untuk dimainkan. Greenberg memulai permainan head-up dengan sekitar 25 tirai besar, banyak untuk memutarnya, tetapi dia tidak pernah bisa mengimbanginya. Di babak terakhir, Greenberg memasukkan preflop dengan {k-Hearts} {10-Clubs} dan dengan cepat dipanggil oleh {a-Diamonds} {10-Diamonds}

Tidak ada bantuan yang datang untuk pihak yang tidak diunggulkan ketika papan kehabisan {k-Clubs} {a-Spades} {4-Diamonds} {q-Clubs} {q-Hearts}, dan Greenberg tersingkir di tempat kedua ($ 135.450). Hasil tabel final selengkapnya adalah sebagai berikut:

Wang mendapatkan kemenangan pertamanya di dalam PokerGO Studio dan salah satu yang terbesar dalam karirnya Skor terbesarnya pernah datang pada tahun 2015 ketika dia mengirimkan satu-satunya gelang World Series of Poker (WSOP), skor $ 466.120 dalam $ 5.000 no -batas acara hold’em. Dia sekarang memiliki $ 3,5 juta dalam uang tunai turnamen langsung seumur hidup.