March 1, 2021

Model cantik meninggal saat selfie di atas tebing dan terjatuh kebawah

Madalyn Davis adalah model Inggris, dia diketahui telah meninggal setelah jatuh dari tebing di Sydney, Australia saat selfie pada hari Minggu (12/1). Ia juga seorang backpacker yang suka menghabiskan waktu untuk bepergian. gaya hidup sehat

Wanita berusia 21 tahun ini pindah ke Australia, akhir tahun lalu, dari Lincoln untuk memulai kehidupan baru. Madalyn kemudian memutuskan untuk pergi ke tebing Diamond Bay bersama tujuh teman. Menurut laporan polisi yang dikutip oleh Daily Star, Madalyn diyakini telah memanjat pagar untuk duduk di tepi tebing dan menyaksikan matahari terbit sebelum musim gugur.

Media lokal melaporkan bahwa daerah itu populer di kalangan backpacker yang mengambil foto berbahaya di dekat batas Instagram. Sayangnya, dia jatuh dan ditemukan tak bernyawa. Banyak ekspresi kesedihan dari teman-temannya membanjiri halaman media sosial Madalyn. “Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat kita berbagi dengan tawa yang kita miliki di kota. Aku akan selalu merindukanmu,” tulis seorang teman.

“Kamu adalah model yang sangat cantik dan seniman berbakat yang memberi dunia banyak warna,” kata teman lain. Layanan darurat dipanggil ke Diamond Bay Reserve di Vaucluse, pinggiran timur Sydney pada pukul 6:30 pagi, untuk melaporkan bahwa seseorang telah jatuh dari tebing.

Pencarian diprakarsai oleh Fire & Rescue NSW dan NSW Ambulance Paramedics, dengan bantuan Korps Marinir dan Komando Wilayah Polair. Tepat sebelum pukul 10:30 pagi, tubuh seorang wanita, sekitar 20 tahun, dikeluarkan dari air, kata polisi NSW kepada 9 News. Madalyn dikenal sebagai stylist bulu mata dengan gaji $ 50 atau Rp680.000 per set. Dia juga mendapatkan kekayaannya beberapa kali dengan menjadi model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *