November 30, 2020

Perceraian Ahok dan Veronica , Inilah Penjelasan dari Ahok

Berita hari ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menceritakan kisah perceraian yang ia alami pada tahun 2018 dengan Veronica Tan melalui saluran YouTube dari Daniel Mananta Network.

Ahok mengatakan perceraian bukanlah pilihan pertama saat itu. Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta telah bertemu “teman baik” istrinya pada saat itu. Juga pikirkan tentang perasaan dan karier politik anak-anak Anda jika suara perceraian terdengar.

“Lalu, sampai saya ditangkap, saya memberi tahu (istri saya pada waktu itu) bahwa saya sangat sakit di tahanan ketika Anda pergi ke Singapura sendirian atau di mana. Bisakah saya berhenti?” Ahok mengatakan dalam sebuah video berjudul “Upaya BTP untuk Menyelamatkan Rumah Tangga” bahwa itu diunggah pada hari Kamis, 2 Juli 2020. Berita Terkini

Namun, katanya, dia tidak berani bercerai pada saat itu, karena jika dia bercerai, secara politis siapa pun bisa dihancurkan.

“Pada akhirnya, karena saya memutuskan untuk memasukkan (gugatan cerai) ke pengadilan dalam segala jenis, dia hanya memberi saya dua opsi, bercerai atau menerima, bahwa saya punya teman istimewa,” katanya. Berita politik

Ahok akhirnya membawa konflik keluarga ke pengadilan dan hakim memutuskan bahwa dia dan Veronica Tan dipisahkan.

Read More: Akibat ugal-ugalan di jalan , Avanza Plat Jkt Menuju Bogor Menabrak 6 Pengendara Motor

“Maksudku, ini melanggar artikel yang lebih tinggi, juga, agar aku bercerai dengan semua risiko disalahpahami oleh orang-orang,” katanya.

Selama proses perceraian, kata Ahok, momen yang tidak terduga terjadi. “Sayang sekali bahwa di akhir cerita itu berbeda, jadi dia bercerai (dia bercerai) dan mengatakan dia akan kembali,” katanya. Vitamin dan Suplemen

Momen ini mengingatkan Ahok tentang kisah hubungan Esau dan Yakub dalam Kitab Suci. Esau dikatakan telah memperdagangkan hak kesulungan untuk memasak kacang merah.

“Ketika firman Tuhan berbicara setiap hari, ketika Esau meminta dia kembali (hak kesulungan) dengan air mata berlinang, dia tidak bisa kembali,” kata Ahok.

Sekarang, Ahok dan Veronika senang dengan caranya masing-masing. Pria yang menjadi komisaris Pertamina menikahi Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.

Keluarga kedua lebih bahagia setelah diberkati dengan seorang putra pada hari Senin, 6 Januari 2020 bernama Yosafat Abimanyu Purnama.
Niche ingin mengenai hubungan Veronica

Bertemu dan berdebat dengan pria yang merupakan orang ketiga tidaklah mudah. Bahkan, bocah lelaki itu, Nicholas Sean, yang bersamanya saat itu, ingin melampiaskan emosinya.

“Ceruk akan mengenai, aku tinggal dengan Niko,” jelasnya.

Ahok berhasil mencegah Niko dari bertindak berdasarkan emosinya. Meski dalam keadaan emosional, pria yang kini akrab disapa BTP tetap berusaha berpikir jernih.

“Dia (Niche) emosional, dua lawan satu patah tulang rusuknya. Dia bisa mati. Jika dia memilih opsi itu, apakah tidak ada cerita bahwa Ahok mengirim bunga ke orang-orang di penjara? Tidak ada,” katanya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *