June 2, 2020

Pesawat jatuh di manila? Lion Air pastikan pesawat itu bukan milik mereka

Berita hari ini Sebuah pesawat sewaan menuju Haneda, Jepang, jatuh setelah lepas landas di bandara Ninoy Aquino Manila, Minggu (29/3) pukul 20.00 waktu setempat. Lion Air Group mengklaim bahwa pesawat itu bukan milik mereka, tetapi milik maskapai Lionair Manila. Vitamin dan suplemen

Berita terkini “Lion Air Group mengkonfirmasi bahwa kami belum beroperasi dengan sewa yang dijadwalkan atau aman di Filipina sejauh ini. Lion Air Group tidak memiliki maskapai penerbangan di Filipina,” kata Dani Mandala Prihantoro Strategic Corporate Communications dalam sebuah pernyataan, Minggu (29/3). .
Evakuasi pesawat Lion Air yang meledak saat lepas landas di landasan pacu di Bandara Internasional Manila di Pasay City, Filipina (29/30). Foto: REUTERS / Eloisa Lopez

Lion Air Group saat ini mengoperasikan lima perusahaan di tiga negara. Yaitu, Lion Air (Indonesia), Wings Air (Indonesia), Batik Air (Indonesia), Malindo Air (Malaysia) dan Thai Lion Air (Thailand).

Berita politik Sementara Lionair, pemilik pesawat yang jatuh di Manila, adalah perusahaan yang menyediakan layanan penyewaan pesawat dan helikopter. Perusahaan ini berbasis di Pasay City, Filipina, sejak 2011.

“Lion Air Group mengoperasikan, menghormati dan mengimplementasikan semua standar penerbangan internasional, regulator dan peraturan perusahaan dalam melaksanakan operasi sesuai dengan prosedur operasi standar yang memenuhi persyaratan untuk aspek keselamatan penerbangan, keselamatan dan kenyamanan,” katanya. menyimpulkan.

Sebelumnya, pesawat Lionair yang disewa jatuh dan terbakar setelah lepas landas karena kebocoran tangki bahan bakar. Akibat insiden ini, delapan orang meninggal di dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *