December 3, 2022

Phil Hellmuth: ‘Ashton Kutcher, Hayden Christensen Ditetapkan Untuk Memainkan Saya Dalam Film’

Phil Hellmuth tampak lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa hidupnya suatu hari akan dibuat menjadi film besar.

Hellmuth, yang memenangkan rekor gelang World Series of Poker ke-16 tahun lalu, mengatakan di akun Twitter-nya bahwa ada dua panggilan akrab yang terpisah untuk sebuah film berjudul “The Madison Kid” (Hellmuth berasal dari Wisconsin), satu arah pada tahun 2004 dan lainnya pada tahun 2007.

“Ashton Kutcher berkomitmen untuk memerankan saya di ‘The Madison Kid’ (naskah tentang hidup saya) pada tahun 2004,” kata Hellmuth. “Pada tahun 2007 Hayden Christensen berkomitmen untuk memainkan saya.”

Hellmuth mengklaim film lain menggagalkan keterlibatan Christensen, yang pada akhirnya menghancurkan proyek tersebut: “Film ini hampir menyala hijau, kami memiliki 43 dari 44 bagian, tetapi Hayden adalah bagian ke-44 dan memilih untuk merekam ‘Jumper’ sebagai gantinya.”

Tahun-tahun itu berada di puncak boom poker online, sebelum industri ini terpukul pada 2011 ketika situs web utama, termasuk situs terkemuka yang bekerja sama dengan Hellmuth dalam peran duta merek, meninggalkan dunia maya AS.

“Yang pasti ‘The Madison Kid’ (film tentang hidupku akan dibuat, ini naskah yang bagus),” klaim Hellmuth. “Kami membutuhkan aktor berusia 20-an tahun yang mirip dengan saya, karena naskahnya berakhir pada tahun 1989 [dengan] saya memenangkan acara utama WSOP. Kutcher dan Christensen keduanya pasti hebat!”

Banyak yang menanggapi Hellmuth dengan saran dari aktor Star Wars Adam Driver.

Baik Chris Moneymaker maupun Daniel Negreanu memiliki tanggapan yang luar biasa.