August 16, 2022

Phil Hellmuth, David Baker Dites Positif COVID di 2022 WSOP

Dalam berita terbaru, dua pemain yang telah berpartisipasi di World Series of Poker 2022 telah dinyatakan positif COVID-19, penyakit yang telah menewaskan lebih dari enam juta orang di seluruh dunia dan mengakibatkan penutupan dunia selama dua tahun terakhir. Pemain Phil Hellmuth dan David Baker telah mengambil bagian dalam beberapa aksi di Bally’s dan Paris Las Vegas, sementara WSOP gagal menanggapi laporan ini

Baker, sementara itu, tetap diam tentang tes positifnya terhadap virus, selain memberi tahu pejabat WSOP. Poker News Daily telah berusaha menghubungi WSOP mengenai tes positif ini dan, sampai sekarang, belum mendengar tanggapan apa pun.

Hingga saat ini, Hellmuth telah mengikuti dua turnamen sesuai jadwal di WSOP. Hellmuth mengambil bagian dalam $ 10.000 Omaha Hi / Lo 8 atau Kejuaraan Lebih Baik, Acara # 7 pada jadwal WSOP, dan Kejuaraan Pilihan Dealer Enam Tangan $ 10.000, Acara # 10 di daftar. Ini berarti bahwa setiap pemain dan dealer yang berada di meja dengan “The Poker Brat” harus memantau gejala mereka dan, jika mereka menjadi gejala, harus menarik diri dari turnamen apa pun yang mereka ikuti.

Pandemi Telah Mengubah Dunia

Coronavirus-19, atau COVID-19, tentu saja telah mengubah dunia. Di seluruh dunia itu telah menginfeksi lebih dari 533 juta orang, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Ini telah membunuh lebih dari 6,3 juta orang selama dua tahun terakhir sejak penemuannya pada awal 2020.

Amerika Serikat telah menjadi negara yang mengabaikan risiko COVID. Lebih dari seperenam kasus di seluruh dunia, 85,1 juta, telah terjadi di negara ini. Negara ini juga berkontribusi secara proporsional terhadap tingkat kematian, dengan 1.009.326 orang tewas oleh virus di Amerika Serikat. Vaksin telah dibuat yang dapat mengurangi virus, tetapi COVID telah menunjukkan bahwa itu adalah lawan yang cerdik. Ini telah bermutasi pada beberapa kesempatan, dengan setiap mutasi berturut-turut diringankan oleh vaksin yang dibuat tetapi tidak dihilangkan. Sampai tahun 2022, tidak ada obat yang diketahui untuk COVID, vaksin adalah tindakan terbaik untuk mencegah infeksi dan, jika terinfeksi, membantu mengurangi kemungkinan komplikasi parah dari virus.

Dalam keadaan terbaik, Baker dan Hellmuth akan absen selama lima hari. Setelah itu, mereka harus menunjukkan bahwa mereka telah dites negatif virus untuk diizinkan kembali ke arena bermain turnamen di Bally’s dan Paris Las Vegas. Ini hanyalah demonstrasi lain tentang bagaimana COVID telah mengubah dunia.