October 3, 2022

PokerGO Meluncurkan Koleksi NFT Dengan Stadion NFT

Perampokan ke dunia non-fungible token (NFT) berlanjut untuk perusahaan poker, kali ini dengan pengembang konten poker dan penyiar PokerGO. Pada hari Selasa, PokerGO mengumumkan kemitraan dengan NFT Stadium, “agen dan pasar pengembangan NFT layanan lengkap pertama penggemar,” untuk membuat koleksi NFT bertema poker baru yang terhubung dengan acara PokerGO.

Tidak seperti NFT poker lainnya, koleksi ini tidak terdiri dari foto atau video pemain dari momen turnamen besar. Sebagai gantinya, setiap NFT mewakili sepasang kemungkinan kartu hole awal Texas Hold’em, dengan total 1.326 NFT secara keseluruhan.

Pemegang NFT kemudian akan memiliki kesempatan untuk memenangkan “potongan aksi poker langsung” ketika tangan mereka muncul dalam momen turnamen yang menang yang disiarkan di PokerGO. Potongan-potongan tersebut termasuk kartu yang ditandatangani, meja yang sebenarnya, dan banyak lagi. PokerGO tidak merinci lebih lanjut apakah setiap acara siaran termasuk dalam promo atau jika ada momen tertentu selama siaran yang akan memberikan peluang bagi pemegang NFT untuk menang.

Pemilik PokerGO NFT juga akan mendapatkan akses ke hadiah PokerGO khusus, seperti langganan gratis dan akses acara VIP.

“Bermitra dengan PokerGO untuk peluncuran koleksi mitra debut NFT Stadium adalah keputusan yang mudah karena penggemar dan pelanggan PokerGO telah terbukti menjadi yang paling terlibat dan bersemangat dari setiap perusahaan konten game,” kata Sam Simmons, konsultan kepala strategi NFT Stadium, dan mantan Presiden PokerGO. “Koleksi ini menawarkan kesempatan kepada penggemar poker untuk terhubung dengan komunitas fandom dan memiliki minat yang sama untuk memenangkan momen-momen masa lalu dan masa kini termasuk pemain legendaris dan kepribadian paling menarik dalam permainan. Mereka akan menerima hadiah digital dan nyata eksklusif yang terhubung dengan game yang mereka sukai.”

Masuk lebih awal
Sebelum NFT PokerGO tersedia untuk dibeli oleh publik, pelanggan PokerGO, pemegang token NFT Stadium Genesis, dan “permainan poker tertentu dan komunitas Web3” akan memiliki akses daftar putih.

Langganan PokerGO cukup jelas, tetapi menjadi pemegang token NFT Stadium Genesis tidak. Dari tampilannya, token Genesis adalah semacam kartu keanggotaan, memberi pemilik akses awal ke penurunan NFT tertentu, hadiah, dan pengurangan biaya. Ada level yang berbeda: Penerimaan Umum, VIP, dan Akses Lengkap. Jadi tampaknya Anda masih dapat berpartisipasi dalam apa yang ditawarkan Stadion NFT, tetapi Anda akan mendapatkan beberapa manfaat utama jika Anda memiliki token Genesis.

Sepertinya semua token Genesis adalah Penerimaan Umum secara default, tetapi beberapa pemegang akan dipilih secara acak untuk peningkatan. Token berharga 0,15 ETH untuk dicetak. Etherium saat ini dihargai sekitar $3.000 per koin, jadi Anda mencari sekitar $450 untuk token Genesis sebelum biaya transaksi yang berlaku.

Sebelum PokerGO, World Poker Tour meluncurkan koleksi NFT bersama dengan Theta Labs April lalu. partypoker juga mengumumkan awal tahun ini bahwa ia juga bermitra dengan Theta Labs di ruang NFT, meskipun koleksinya belum diluncurkan.