December 4, 2020

Polisi Akan Melakukan Tindakan Tegas Untuk Pelaku Kejahatan Saat PSBB

Berita hari ini, Polisi Metropolitan Jakarta mengatakan petugas polisi tidak ragu untuk menindak pelaku kejahatan yang tindakannya membahayakan keselamatan masyarakat. “Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pencuri, pelaku, dengan langkah-langkah terukur, terhadap pelaku yang membahayakan keamanan dan mengganggu masyarakat,” kata Kepala Polisi Umum Metro Jaya, komisaris polisi Yusri Yunus, Senin. . Markas Besar Kepolisian Metropolitan Jakarta.

Yusri juga membahas pengejaran video viral antara polisi dan pelaku di Jakarta Timur. Dia mengklaim bahwa tindakan yang diambil oleh polisi, salah satunya menembak pelaku, sesuai dengan prosedur.

“Saya mengevaluasi tindakan tegas, kemarin teman-teman saya melihat virus di Jakarta timur. Begal dikejar oleh polisi, kami mengambil tindakan tegas yang terukur, kemarin virus. Mereka mengatakan kepada kami untuk tidak berhenti mengambil tindakan sesuai dengan POP yang ada” . katanya.

Berita Terkini, Direktur penyelidikan pidana umum kepolisian Jakarta, komisaris senior polisi Suyudi Ario Seto, mengatakan hal serupa. Dia mengatakan Direktorat Investigasi Kriminal Kepolisian Jakarta akan mengirim tim khusus untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB) dan sebelum Ramadhan. Anggota Polisi Investigasi Kriminal diinstruksikan untuk menindak pelaku kejahatan yang membahayakan jiwa orang.

Read More: 450 Karyawan KFC yang Dirumahkan, Inilah Penjelasan Manajemen KFC

Menurutnya, petugas yang turun ke lapangan adalah tim yang terlatih dan selalu memantau. “Kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan, termasuk para pejuang yang merusak kehidupan orang lain,” kata Suyudi. Berita politik

Polisi Jakarta Timur Polisi baru-baru ini membunuh seorang pencuri minimart di Jakarta timur. Para penyerang menyerang menggunakan parang dengan senjata tajam terhadap petugas patroli yang melihat aksi tersebut. Vitamin dan Suplemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *