April 3, 2020

Raditya Dika kehilanggan salah satu sahabatnya akibat Covid-19

Wabah luas virus Corona baru atau Covid-19 membuka mata beberapa selebritas terhadap bahaya pandemi ini. Salah satunya adalah pembuat film dan komedian Raditya Dika. Gaya hidup sehat

Pada hari ini, Minggu (22/3/2020), Raditya Dika mengumumkan bahwa dia telah kehilangan salah seorang temannya, teman sekelas saat sekolah. Dia menyampaikannya dalam pernyataan Instagram sebagai muatan hitam penuh.

“Pada pukul empat pagi, salah satu teman sekelas saya di SMA nomor 70 meninggal karena COVID 19. Dia berusia 34 tahun, dia baik dan pintar,” tulis Raditya Dika dalam pernyataan pengisiannya.
Profesi teman
(Instagram / raditya_dika)

Raditya Dika juga mengungkapkan bahwa temannya dari sekolah memiliki profesi sebagai dokter. “Faktanya, teman saya adalah seorang dokter dan dia terpapar pada panggilan,” jelasnya.
Jangan meremehkan diri sendiri
(Instagram / raditya_dika)

Dalam pernyataan yang sama, Raditya Dika juga menyatakan harapannya bahwa setiap manusia dapat secara serius menghadapi wabah baru virus Corona ini.

“Teman-teman, virus ini serius. Jangan anggap remeh dirimu. Hati-hati. SEMUA ORANG bisa dipukuli dan menjadi korban. Tolong, kalau bisa, di rumah,” imbuhnya.
Terbitkan

Selain itu, Raditya Dika juga menyampaikan berbagai pesan tentang apa yang harus dilakukan sementara wabah baru virus Corona masih mengancam.
Donasi

“Sumbangan untuk alat pelindung diri juga membantu saluran yang tepercaya bagi para profesional kesehatan yang dapat dipanggil. Jangan mengemas masker, sarung tangan, mereka membutuhkan segalanya lebih dari yang kita lakukan. Jaga keselamatan semua orang,” kata Raditya Dika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *