August 16, 2022

Reaksi Noah Saat Malam Kepergian Ayahnya Ashraf Sinclair

Kesedihan mendalam karena kehilangan orang yang dicintai masih menyelimuti Bunga Citra Lestari. Kepergian Ashraf Sinclair untuk keabadian pada Selasa (18/2) subuh mengejutkan tidak hanya keluarga, tetapi juga teman-teman dan masyarakat. Gaya hidup sehat

Kesedihan juga dirasakan oleh putra boneka satu-satunya, Ashraf dan BCL, yaitu Noah Sinclair. Sebuah sumber menceritakan bagaimana situasi di rumah ketika BCL dan Nuh menyaksikan jatuhnya kondisi Ashraf.

Ketika kondisi Ashraf jatuh, Nuh sedang tidur di kamarnya. Kemudian dia bangun untuk mendengar tangisan BCL. Nuh kemudian pergi ke kamar Ashraf untuk melihat kondisi ayahnya. Pada saat itu, Nuh menjerit atas perintah ayahnya.

“Nuh telah berteriak” ayah ayah karena ayah. “Tumben-tumbenan menggunakan bahasa Indonesia umumnya menggunakan bahasa Inggris,” kata seorang sumber yang menolak dipanggil, seperti dikutip oleh brilio.net dari merdeka.com, Rabu (19/2) ).

Sementara itu, BCL, yang baru saja mengisi acara sebagai hakim idola Indonesia, tiba hanya pada waktu fajar. Selanjutnya, BCL mendapat kesempatan untuk beristirahat di depan kolam renang. Kemudian dia pergi ke kamarnya bersama Ashraf.

“Aku beristirahat di depan kolam tak lama setelah itu dan mendengar Bunga menangis minta tolong,” kata sumber itu.

Sebelum napas terakhir, Ashraf diketahui telah berlatih di malam hari.

“Keluarlah dari aktivitas fisik di area joging Pejaten. Pulang dan cari waktu untuk makan,” kata seorang sumber yang menolak disebutkan namanya dan menghubungi merdeka.com.

Setelah itu, Ashraf makan siang langsung dan memasuki kamarnya.

“Biasanya, makanannya belum selesai, tapi malam sudah lewat. Sampai rumah langsung masuk kamar,” katanya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, manajer BCL Doddy mengungkapkan bahwa Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Fakta ini cukup mengejutkan bagi orang-orang terdekat Anda. Karena, semasa hidupnya, Ashraf dikenal memiliki gaya hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.