July 6, 2020

Reynhard memiliki sifat yang Menyenangkan Bagi Teman-temannya

Sosok Reynhard Sinaga telah mencuri perhatian publik sejak mereka memperkosa beberapa pria, ia telah diadili di Pengadilan Manchester, Inggris. Gaya hidup sehat

Reynhard dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pemerkosaan 48 orang atas 159 tuduhan. Kasus ini diproses dalam empat fase percobaan, masing-masing sekitar lima minggu, dari Juni 2018 hingga Desember 2019.

Dilaporkan oleh BBC News Indonesia, salah satu teman sekelas Reynhard, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa Reynhard adalah sosok yang cantik dan mampu menerangi suasana di antara tumpukan pekerjaan rumah. Reynhard, juga, katanya, adalah orang yang cerdas dan nyaman untuk bekerja.

“Saya tahu Rey (nama panggilan teman kuliah untuk Reynhard) sebagai orang yang ramah, ramah, suka bergaul, dan menyenangkan di tempat kerja, misalnya dalam kelompok,” katanya, Selasa (7/1), dikutip oleh BBC News Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa tawa Reynhard sangat mengesankan, meskipun mereka jarang berinteraksi setelah Reynhard melanjutkan studinya di Inggris pada tahun 2007.

“Tertawa adalah yang paling aku ingat. Bahkan sekarang aku belum pernah melihatnya untuk waktu yang lama, tapi aku ingat betul bagaimana ekspresinya ketika dia tertawa bercanda,” katanya. Menurut temannya, Reynhard selalu tampak bersih dan rapi. Reynhard juga, lanjutnya, seseorang yang berkencan dengan seseorang dan tidak pernah memilih teman.

Teman itu, yang tidak ingin diidentifikasi, juga prihatin dengan kasus hukum yang dihadapi Reynhard. Dia juga berdoa untuk yang terbaik untuk Reynhard. “Saya harap Rey dapat menyelesaikan kasus ini dengan hasil apa pun. Ini bisa secara mental dan fisik, itulah harapan saya. Saya berharap tidak lebih,” katanya. S1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *