March 1, 2021

Saya bisa menghilang, hati ini menyentuh oleh Los Angeles Lakers oleh Kobe Bryant

Satu-satunya tim bola basket yang dipertahankan oleh Kobe Bryant, Los Angeles Lakers, telah menghilang setelah kematian berita legenda tersebut, yang sekarang muncul dengan sapaan yang sangat menyentuh. Gaya hidup sehat

Bukan tanpa alasan, LAkers telah menghilang ke akun media sosial mereka setelah berita resmi Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter Senin pagi (27/01/19).

Selain itu, kantor pusatnya, Staples Center, masih dikunjungi oleh para penggemar yang, pada kenyataannya, secara tegas telah menyatakan penghormatan terakhir mereka kepada Kobe Bryant, Los Angeles Lakers saat ini benar-benar telah kalah.

Tentu saja, Kobe Bryant adalah pemain bola basket legendaris Amerika Serikat yang setia pada sebuah klub, LA Lakers. Dia membela Los Angeles Lakers selama dua dekade, dari 1996 hingga 2016, ketika dia pensiun.

Beberapa menit yang lalu, Los Angeles Lakers akhirnya merilis berita buruk melalui situs resmi mereka, Lakers Nation. Kata-kata dalam artikel panjang ini benar-benar menyentuh.

“Pemisahan itu sulit. Belum lama ini kami berpisah dari Kobe Bryant ketika ia pensiun setelah membela Los Angeles Lakers selama 20 tahun selama karirnya. Banyak penggemar dan bahkan tim yang berpikir seperti apa kami tanpa Kobe Bryant yang pensiun “Mulai koran.

“Tapi kekhawatiran itu menjadi kenyataan, kita kehilangannya selamanya. Perpisahan ini sangat, sangat sulit bagi kita.”

The LAkers kemudian menjelaskan bahwa berita tentang Kobe Bryant, putrinya Gianna Bryant dan 7 orang lainnya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Mereka juga menyebut insiden ini sebuah tragedi yang mengejutkan dan membuat sedih semua orang di dunia.

“Dia dan LA Lakers tumbuh dan tumbuh bersama, menyaksikan Bryant belajar menjadi pemain dan rekan tim yang lebih baik dari tahun ke tahun. Kami telah mengalami pasang surut, tetapi Bryant konsisten dengan perkembangannya. Di antara situasi yang tidak mereka dukung, mereka menang atau memaafkan, hujan atau tidak, selalu ada Bryant, yang melakukan segala yang mungkin untuk memberikan kemenangan di Los Angeles “, lanjut artikel itu.

Pada akhir penulisan, negara Lakers berakhir dengan perpisahan dan menekankan bahwa Los Angeles, NBA dan seluruh dunia menjadi gelap setelah Kobe Bryant pergi.

“Selamat tinggal Kobe Bean Bryant, legenda itu akan selalu ada di hati kita. Terima kasih, Kobe Bryant,” simpul pernyataan resmi Los Angeles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *