November 30, 2020

Tegasnya Syahrini Perkarakan Netizen yang Usil karena Reino Barack

Selama ini, selalu bungkam saat pengguna internet usil mengintimidasi dirinya di media sosial, Syahrini akhirnya mengambil sikap tegas. Kini dia tak bungkam jika namanya difitnah di media sosial.

Rupanya, alasan pelantun lagu “Restu” itu mengambil sikap tegas terhadap usil pengguna internet karena dimotivasi oleh suaminya, Reino Barack. Syahrini tak ingin Reino diganggu dengan pemberitaan tidak langsung tentang dirinya. Berita Terkini

Status pernikahannya mendorong Syahrini untuk lebih tegas. Dulu, saat masih lajang, Syahrini lebih suka menyendiri dan mengabaikannya.

Peringatkan pengguna internet

Syahrini mengingatkan netizen agar berhati-hati saat bermain di media sosial. Selama 11 tahun ia selalu diam, kini ia tidak lagi diam menanggapi komentar kasar dan fitnah tentang dirinya. Berita hari ini

“Jadi hari ini saya datang untuk memperingatkan Anda agar berhati-hati saat bermain di jejaring sosial, lebih bijak. Selama 11 tahun, saya tidak bereaksi saat saya masih lajang, saya di-bully, difitnah, saya tidak menanggapi apa-apa, ”kata Syahrini.

Read More: Pesan Aurel: Yoga Aja biar Calm, Anang Terkena Masalah Ginjal hingga Penebalan Jantung

Kingdom Barack Alasannya

Syahrini menjelaskan, sikap tegas ini ditempuh karena harus memikirkan suami dan keluarganya. Syahrini tak ingin keluarganya terusik dengan kabar tidak langsung tentang dirinya. Berita politik

“Tapi sekarang semuanya berbeda. Saya sudah menikah, saya memiliki keluarga di pihak suami saya yang tidak nyaman dengan berita bahwa dia memfitnah saya, melecehkan saya setiap hari. Akun Instagram hanya berfungsi untuk mengintimidasi saya dan ibu, ”kata perempuan yang akrab disapa Incess itu.

Siap membawa Anda ke jalan yang sejuk

Bagi netizen yang usil, Syahrini siap menggugatnya. Syahrini pun menyadari sikapnya yang selama ini selalu dibungkam dengan komentar-komentar yang menghina dan difitnah ternyata salah. Vitamin dan Suplemen

“Jadi, diam saya saat ini salah dan tidak baik. Menurut suami, sudah waktunya saya mengambil tindakan karena ini sudah keterlaluan, “ujarnya.
Terus mencari

Terkait hal itu, Syahrini akan terus mencari dan melaporkan pengguna internet yang membuatnya merasa terusik.

“Saya terus meneliti dan melaporkan bahwa ada akun lain yang sedang berjalan dan tidak ada rasa takut akan kami proses. Kami masih mencari bukti untuk dilaporkan, jadi kami tidak main-main, jika masih ada akun yang terus menimbulkan opini dan intimidasi. Nanti akan dilaporkan. segera, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *