January 24, 2020

Tendang Traffic Cone di Sudirman, 2 ini Pemuda Dihukum Polisi

Sebuah video memperlihatkan sekelompok anak muda yang gegabah dengan motor yang meluncurkan kerucut lalu lintas di Sudirman, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Diketahui bahwa aksi tersebut berlangsung pada hari Minggu (1/12) di pagi hari sekitar pukul 01.30 WIB. Gaya hidup sehat

Tindakan tidak bermoral dari sepeda motor itu ditemukan saat patroli oleh Polisi Metro Eagle One Sat Reskrim di Jakarta Selatan. Dua pemuda dilemparkan ke kerucut lalu lintas.

“Tim menemukan sekelompok anak muda melewati Jalan Sudirman ketika mereka menendang kerucut lalu lintas untuk menyebar di jalan-jalan, berjumlah sekitar selusin kerucut yang tersebar,” kata kepala polisi 2 Eagle One dari selatan. dari Jakarta, Bripka Handriyadi Yunanto.

Handriyadi mengatakan kedua pihak mencari kedua pemuda itu. Atas kesalahan yang dilakukan, kedua pemuda itu menerima hukuman dari polisi.

“Tim segera bergegas mengejar dan mengamankan dua pemuda, sehingga mereka melakukan inspeksi dan pencarian,” katanya.

Selain itu, kedua pemuda itu diminta untuk memperbaiki kerucut lalu lintas seperti sebelumnya. Handriyadi mengatakan bahwa putusan itu harus memiliki efek dissuasive pada kedua pemuda itu.

“Juga, dengan memberikan aksi fisik dalam bentuk push-up dan mengoreksi kerucut lalu lintas seperti sebelumnya untuk memberikan efek dissuasive dan tidak mengulanginya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *