May 15, 2021

Ternyata Pelaku Pembunuhan WN Jerman Memiliki Hubungan Keluarga dengan sesama

Kapolsek AKBP Tangerang Selatan Iman Imanuddin mengatakan, pelaku pembunuhan sadis di Perumahan Giriloka 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/3/2021) dini hari, warga Jerman sudah mulai menyingkirkan sejumlah cahaya. Berita politik

Iman menjelaskan, pelaku pembunuhan warga negara Jerman bernama Kurt Nonnenmacher (85), warga negara Jerman, dan istrinya Naomi Simanungkalit (33) memiliki hubungan keluarga. Berita Terkini

Read More: Akan di ancam pidana ringan jika melemparkan sampah/botol di taman safari

“Berdasarkan tim yang kami susun setelah terjadi kecelakaan dan sidang TKP mengarah ke tersangka,” kata Iman, Minggu (14/3/2021).

Hubungan antara pelaku dan korban untuk sementara diketahui, pelaku bekerja di rumah tapi masih kerabat, lanjutnya.

Iman melanjutkan, polisi juga menggerebek kediaman pelaku di Pondok Aren. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan beberapa barang bukti. Berita hari ini

“Lalu kami masuk ke rumah yang dimaksud. Benar saja, orang itu tidak ditemukan. Tapi kami temukan parang dan baju yang ada noda yang diduga darah korban, ”jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis di Serpong, Tangerang Selatan ini diawali dengan dua teriakan memilukan dari korban perempuan.

Saksi yang merupakan PRT ini mengatakan kepada polisi bahwa dia mendengar dengan jelas, karyawan yang bernama Naomi Simanungkalit (32) itu berteriak “apa yang kamu lakukan?” (Apa yang ingin saya lakukan), dua kali. Vitamin dan Suplemen

“Saksi mendengar kakak pelindungnya Naomi berteriak dua kali ‘apa yang kamu lakukan dengan aing’,” jelas Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui keterangan tertulis di Jakarta, dikutip rri. Co.id, Sabtu (13/3/2021).

Pernyataan saksi, sebut saja bibinya, bermula saat mendengar keributan di kamar majikannya, pasangan suami istri (Pasangan) Kurt Emil Nonnenmacher (84) dan Naomi Simanungkalit (32), pada hari Jumat, 12 Maret 2021, saat sudah larut malam. pada malam hari.

Kecelakaan mengerikan ini terjadi di Jalan Merbabu, Giriloka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan.

Kemudian suara itu ditutup dengan dua teriakan keras dari Naomi, sang karyawan. Mendengar jeritan dan suara-suara dari dalam kamar, bibi ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri dengan berusaha keluar dari rumah. Ternyata Bibi berhasil kabur dari rumah untuk mencari pertolongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *