July 5, 2020

Update soal Virus Corona Korea Selatan: 20 Meninggal, 3.736 Terinfeksi Termasuk 2 Staf Penyanyi Chungha

Korea Selatan melaporkan hari ini sekitar 600 kasus baru infeksi dengan virus corona, Minggu (3/3/2020). Gaya hidup sehat

Saat ini, di dunia KBS, ada 3.736 kasus infeksi oleh virus korona di negara ini.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC) melaporkan bahwa 586 kasus baru positif pada hari Minggu jam 4 sore waktu setempat.

KCDC mengatakan 210 kasus dikonfirmasi antara pukul 9 pagi dan 4:00 sore, sementara 376 kasus dikonfirmasi dalam semalam.

210 kasus terakhir dari 136 kasus telah dilaporkan di Daegu dan 41 infeksi terbaru dilaporkan di provinsi Gyeongsang utara.

Korea Selatan mencatat jumlah korban tewas hari Minggu lalu, sehingga jumlah total korban tewas sekarang adalah 20.

Akhirnya, korban dinyatakan meninggal berusia 82 tahun, pasien memiliki riwayat penyakit bawaan, seperti infark serebral, hipertensi dan diabetes.

Pejabat kesehatan sedang mencari penyebab pasti kematian.

Korea Selatan sendiri saat ini sedang menguji 62.000 orang, dengan 33.300 orang menunggu hasil.

Karyawan Chungha yang positif

Selain itu, dua anggota tim yang berasal dari penyanyi Chungha termasuk di antara korban positif virus korona. Tim mengkonfirmasi virus korona positif setelah berpartisipasi dalam acara pekan mode di Milan, Italia.

Diluncurkan oleh perusahaan hiburan MNH Naver pada (1/3/2020), tim diuji di rumah sakit setelah kembali dari Italia karena demam pada 24 Februari dan hasilnya positif.

Sejak itu, semua orang yang melakukan perjalanan bisnis ke Italia telah diperiksa di rumah sakit setelah diperintahkan untuk mengisolasi diri.

Chungha sendiri dan beberapa anggota tim lainnya menunjukkan hasil negatif ketika diuji.

“Untuk alasan keamanan, kami membatalkan semua tur yang dijadwalkan untuk saat ini. Kami akan mengambil langkah-langkah terbaik dan merespons dengan setia,” kata MNH Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi.

Sehubungan dengan berita ini, Chungha telah menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Ada lebih dari 88.000 orang berbicara tentang Chungha di Twitter.

“Chungha suka menyanyi begitu banyak dan bekerja sangat keras untuk balada, tolong dukung dia dan dengarkan” Semua orang memilikinya. “Aku tahu itu berbeda dari rilis sebelumnya, tapi beri dia kesempatan, suaranya sangat malaikat. Https : //youtu.be/wqLkJnRWekA “, menulis pengguna dengan akun @kchungapics.

“Laporan sebelumnya tentang seorang anggota staf dari penyanyi terkenal yang menangkap virus corona … Agensi Chungha mengkonfirmasi bahwa ia adalah anggota tim. Staf lain, termasuk artis, sejauh ini negatif, tetapi sekarang dalam karantina dan program dibatalkan sebagai tindakan pencegahan, “kata akun @ MyTigersDen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *