July 5, 2020

Visualisasi Isyana Sarasvati yang sederhana dan Anggun saat tunangan

Penyanyi Isyana Sarasvati mengadakan prosesi proposal dengan kekasihnya Rayhan Maditra. Dalam jabatannya, Isyana tampak anggun dalam kebaya modern. Gaya hidup sehat

Isyana mempercayakan desainnya yang manis kepada Winny F. Adam. Kebaya berwarna peach dibuat dengan kain batik berwarna krem, dihiasi dengan motif peach, coklat dan biru.

Walaupun ini adalah momen yang sangat spesial, nampaknya Isyana lebih nyaman dengan makeup sederhana dan minimalis. Archangela Chelsea, penata rias yang dipilih oleh Isyana Sarasvati. Ini memberi sentuhan merah dan persik di pipi dan eyeshadow. Dan warna merah lembut di bibir Isyana untuk membuatnya lebih segar.

Sementara gaya rambut paduan suara “My Wish Anganmu” adalah roti sederhana dan mendapat hiasan bunga. Jadi dia meninggalkan beberapa helai rambut di bagian depan untuk menunjukkan tampilan yang elegan tetapi tidak terlalu formal.

Isyana sendiri tidak secara langsung mengkonfirmasi proposal tersebut. Namun, label yang menjadi tuan rumah Isyana Sarasvati membenarkan momen bahagia itu. “Itu benar (Isyana Lamaran),” Nisa mengatakan kepada Sony Music – label yang menjadi tuan rumah Isyana – ketika dia dihubungi melalui email pada hari Minggu mengutip HITS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *